Recent Posts

Selasa, 02 Agustus 2011

Ospek Hari Ketiga di Univ Negeri Malang

Sebelum mulai nulis, aku liat - liat foto - foto dulu, biar inget ceritanya dong, hha.

Oke, PKPT hari ketiga ngga ada bedanya sih sama hari ke dua. Yaaa kumpul pagi - pagi banget, upacara, sarapan seadanya. Ohya oyha, mo bagi cerita dikit nih. Hari pertama kan kita di suruh bawa keset, ternyata cuma buat alas duduk pas kita sarapan, kiarain apaan kan. Terus hari kedua aku ga bawa, kirain cuma hari pertama bawanya, aduuh!!! Taulah gimana perasaannya kalo ga bawa barang! Pasti di hukum, ckck. Biar ga keliatan disma, aku duduk di tengah - tengah barisanku, terus aku mepetin ke temen - temenku, tas temen - temenku juga aku dempetin ke kakiku, jadi ga keliatan deh, huahahahahha#LICIK!!

Nah, hari ketiga ini, aku bawa keset dooooooooooooooong, #pamer keset. Beli di Giant lho!! Pas mo sarapan, udah siap - siap mo keluarin kesetku, eh, ga ada perintah buat ngeluarin keset. Grrr!!!!!! Giliran bawa aja ga di pake. ckck

Kita senam lagi nih, asiiik. Senamnya dua kali lagi, hhaduhaii!! Terus terus, kita di suruh baris lagi, almamater kudu di pake. Abis itu kita di giring ke tempat UKM - UKM UM. Nih nih ada foto - fotonyaaa..

 Maaf, no komen!!!

 Barisss barisssssssss

 Yang ini aku minta di foto, hha

 Lagi duduk, gatau napa di suruh duduk, ckck

 Pas mo nyampe di UKM

 Sebelum masuk, Foto dulu doooong.. wakakak

 Ini Teater Hampa Indonesia

Parah!! hha, bukannya cepet - cepet masuk di UKM - UKM di UM, malah foto - foto, ckck. Ini nih yang parah, Pakdhe bela - belain naik ke atas buat motoin kita, hha, gapapa, ngeksis!! wkwk

aku keren kaaaan, #paling kiri itu loh

 Ini nih Pakdhe

Semuanya Siaaap!!! wkwk

Banyak banget UKM - UKM disini, diantaranya nih yaaaaa.. Ada HIMAFO, buat pecinta fotografi, Blero, Paduan suara, Karawitan Tari, Musik/Opus, Banyak deh!! Aku ikut Paduan suara, blero, karawitan sama musik. Promosinya kaya bazar pas agustusan gitu deh, hha.

Abis ini, kita di suruh ke Aula lageeee, pasti boseeeeen, ckck. Ga usah pake panjang cerita, nih kelakuan kita pas di Aula, hha..


Nyimak dulu ya, di niatin..

 Ada yang kerasukan setan maho!! wkwk #bcandaaa!!

 Ah, aku kerasukan jugaa!! tigaa!! eh salah, tidaaak!!!!!!!!!!!!!

 Ngeksis, padahal baru kenal juga loh, hha


Masa masa kritis nih.. Udah siang kan, pada ngantuk - ngantuknya, laper nih yang pasti, capek kebanyakan duduk, mata sepet kena AC. Yaaa begini ini deh..ckck

 si Hans ngamuk!!!

Eh, dia ngapain yaa???


 Oooo..Dia laper ternyata.. makan rambutan #ada yang salah kayanya deh..ckck


 Dan Akhirnya Molor!!

Nah, waktunya istirahat nih. Kebetulan hari jumat, panjang waktu istirahatnya, kan kudu solat jumat. Abis solat, kita balik lagi deh ke Aula D4. Balik kesana, eee..kerjaanya poto - poto lage!! hha, cewek kalah! hahhaa. Liat deh, kaya boyband kaaaaaaaaaan!! apa ya nama yg pantes?? Ee. kalo The T-Offering bagus ngga? di ambil dari nama kelas kita, wkwkwk.

 The T-Offering

Lagi ga siaaap di foto..ckck

#Sok cool banget kan, sok ga liat kamera, wkwk

Yang motoin kurang ajaaaaaaaaarrr.!!!!

Ini siapa ya?? Oo, anggep aja manajer kita, wuakakak #banyak amat manajernya!!

Udaaah yaaaaaaaa... sampai jumpa di Cerita selanjutnya.. :)

4 komentar:

Fenty Ayu Prastika mengatakan...

cie arek FE :D

didi mengatakan...

hahahahahahahha
dikau juga FE kan, hahahaa
selamat, km orang pertama yang komen di blogku, hahaah

Fenty Ayu Prastika mengatakan...

whahahhaa.. dapet hadiah donk?? :D
aku bukan FE kalee -,-

didi mengatakan...

wkwkwk
maap, lupa. . . .
hahahaha

ga dapet apa apa kok, tenang aja.. wakakakak. . . .

Posting Komentar