Recent Posts

Senin, 13 Agustus 2012

OMEGLE

Pas mau bikin tulisan ini, mati lampu readers!!!
Nunggu sejam dan ga ngapa-ngapain itu boseeen -__-

Nah, kali ini aku mo nulis tentang Omegle.. Taraaaaaaa!!! 
Kalian udah tau belum Omegle itu apa? Nah, Omegle itu tempat buat chat dengan 'stranger' alias orang asing. Aku tau Omegle dari Denny pas kita chatingan di Facebook. Dia bilang, kita bisa chat sama orang asing, seluruh dunia.

Denny bilang, disana ada dua pilihan, chat biasa sama video, ya itulah kira - kira. Awalnya aku cuma coba chat aja, kurang menarik. Terus aku coba yang video chat. Denny juga nyuruh aku coba yang ini, soalnya lebih seru, bisa liat lawan bicara. Ohya, kalo ngerasa gak cocok, chatnya bisa didisconect.

Aku kan normal gitu ya, pasti nyari cewek buat diajak video chat. Hari pertama, dapat batangan semuaaaaahh!!!! Mana ceweknyaa!!!! -____- Aseli, perbandingannya kaya 10:100.  Nah, di hari kedua aku agak beruntung. Catet, "AGAK" beruntung. Disitu aku akhirnya bisa chat sama cewek cooooooy!!!!!!! Terus aku chat, "hey.." nah respon si cewek ternyataaa..... ada tulisan begini, "Your conversational partner has disconnected." HAMSYOOOOONG!!! Begitu dapet lobang kenapa begeneee!!! Dan aku lagi - lagi bisa video chat sama cewek, kalo gak salah lima kali, dengan hasil yang samaah!!!

*****

Semalem, abis sahur, aku main Omegle lagi, Denny juga main ternyata. Disana kita bisa nulis interest kita apa, kebetulan interestku sama Denny sama, "PEWDIEPIE". Sejujurnya aku waktu itu gak tau, maksud dan tujuan pewdiepie itu apa! Tapi sekarang aku udah tau dooong. Google kan pinter, wakakakakkk!!

Seperti biasaaaahhh!!!
Berburu lobang pemirsaah! hahaha!!! Dapet sih, tapi kasusnya sama seperti sebelum - sebelumnya -____-. Entah kebetulam atau apa, aku ketemu sama Denny disana.. Masyaalloh..

Begini, baca chat kita ya.. Kalo ga jelas, klik aja gambarnya :)


di disconect juga, ngapain chat sama Denny, tujuan utama kan, "lobang"

Ternyata unik - unik tau ga pengguna Omegle. Sambil berburu lobang, ada beberapa pengguna yang bikin kaget -____- begini contohnya..


Heran sih, kebanyakan orang tuh pake topeng gara - gara mukanya jelek, lah ini pake topeng, topengnya jeleek!!! eee pendapat pribadi sih -_-

Lanjut berburu lobang!!!!
Sampe nih ya, aku sama Denny hampir putus asa! Tapiiii!!!!!! Denny bilang ada solusi biar bisa video chat sama cewek. Waktu itu kita lagi chat di FB. liat aja nih..

Solusinyaaa.. -_____-

Eh readers, ada satu kejadian yang bener - bener ngga aku harepin!!! Sangat menyebalkan!!

"KETEMU SAMA DENNY LAGI" 
Omigoooooot -_____-


****

Ohya, selagi aku bikin tulisan ini, aku juga main Omegle. Nah, akhirnya dapet lobang coooooy!!!!!!! Tapi, ada tapinya.. -___- baca deh..

Ternyata masih kelas 5 SD!!!! -_____________-

Buat readers setiakuwwhhhh, hahaha!!
Omegle seru loh, kalian bisa coba kok. wakkakakakk Buat cowok yang mau coba, berusahalah sekeras mungkin kalo kalian mau nyari lobang. Buat cewek, ah gampang!! Cowok dimana mana kalo mau video chat -_-

SELAMAT MENCOBA

2 komentar:

Maulana "M.R." Rizal mengatakan...

:k
whahahahaha

Anonim mengatakan...

sabar yah bang :n:

Posting Komentar