Recent Posts

Rabu, 22 Agustus 2012

Buber Angkatan 2008 SMAN 2 Probolinggo

Halo readers \(^o^)/
Kue dimana - manaaaaa... THR lumayaaaan.. Suasana lebaran masih kerasa dong.. Tapi!!!! Masalah THR dari dulu ga ada peningkatan!!! THR gak pernah dapet diatas 200ribu :| Tahun ini 170ribu. Makin tua makin tipis! Padahal masih 16 loh

Gapapa.. syukuri aja. Daripada jomblo gitu. *apahubungannyasodarasodarah*.

Tulisan kali ini atas permintaan Guru paaaaling baik, Guru paaaaaaling keren, Bu Mimik Yuniarti. Aku biasanya manggil Beliau dengan sebutan Mom. Ya, Mom Mimik guru bahasa Inggris. Favorit deh kalo Beliau yang ngajar, hahaha!!

Bu Mimik yang sebelah kanan sendiri, cantik kan? :D

Sebenernyaa gak tau sih mau nulis apa, buahahahaa!! Maaf Mom :p Tapi sedikit ada cerita sih, jadi waktu itu abis buka bersama, anak - anak foto - foto. Yah, remaja jaman sekarang, dan sepertinya kalangan Ibu - Ibu juga ngikut, bahakakakakkk... 

Gini, Adalah dahulu seorang bernama Hasbi. *STOP!!!! kenapa jadi sastra melayu* Okeh gini, Jadi di buber itu, hadir juga temenku, Hasbi. Dasarnya anaknya emang pemalu. Diajak foto apalagi. Liat deh..

yang di kasih panah (seperti penampakan wakakakakkk!!)

Saat semua mata meliah pada kamera, kenapa Dia tidak!!!! Tirza murkaa!!! Hasbi ditari ke depan sendiri, dipaksa!! di foto!! haha sayang kebetulan banget aku ga ada fotonya -___-

 yang ini muka saya GANTENG

silahkan readers nilai sendiri gimana muka saya disana.. -___-
boleh bohong kok..
contoh, "awww didik ganteeng"

Tapi entah yang ini saya keliatan memposana, keren, ganteng dan yang penting, gapake EDIT dong. bhakakakakakk.. kebetulan sekaaleee..

Setelah beberapa kali aku liat foto - foto yang aku posting di atas, ada beberapa keunikan yang sebenernya mengarah ke sesuatu yang bersifat, BIKIN MALU dan KETAWA...


Gimana menurut kalian? Adakah sesuatu yang "sama" diantara mereka??

0 komentar:

Posting Komentar