Recent Posts

Senin, 31 Januari 2011

Kisah Kisah di Bali part 3, "Hari ke-dua dan Bertapa di Kuta"

Hari ke dua di Bali, tempat wisata pertama yang kita singgahi, liat tari barong!! Sejak dulu, pengen banget liat secara langsung..

Sebelum liat tari barong, kita lebih dulu ke pusat oleh - olehnya. Banyak banget hasil kerajinan disana. Pengin sih beli, tapi..harganya kemurahaaaaann mahal cuy,, hahahahhaa Liat aja cukup deh. Abis itu, kita ke rumah - rumah adat bali gitu deh, apaan ga tau namanya, hhe Eh, aku, Denny sama Arifin sempet ngadain Rapat mendadak disana, kaya gini suasananya..
Denny: "Jadi, bagaimana investasi di sini pak Didik?"
Aku: "Seperti yang bapak liat, dengan angin yang tak begitu besar, anda bisa membangun sebuah Mall disini"(opo hubungane?)
Arifin: "whusssshhh... benar pak Denny, saya telah mengusir anginnya.." (piss nyosss)
hahahahahaha
Denny: "hmm..begitu ya? Baiklah.."
Aku: "Udah yuk jeng jeng, capcuss.."
Denny: "hayuuk jeng.."
Arifin: "Okhey jeng, yuuukk....^^"

*???????


Lupain banci - banci lagi ngorbol, saatnya liat tari baroooong,,nyari tempat duduk, dapetnya kursi belakang,hhe Serem juga kalo liat secara langsung, muka barongnya imut imut gimana gitchuw rada nakutin.. hahahaa..
suasana pas lagi liat tari balet barong

Abis liat tari barong, langsung capsus ke pusat oleh - okeh krisna, disana aku beli oleh - oleh buat sodara sama temen- temen. Niatnya nyari baju buat aku sendiri, malah ga ada yang cocok!! Nemunya baju buat sodara - sodaraku, hahaha

 foto - foto dulu pas beli - beli

Dari Krisna, kita lanjutin perjalanan, gila, abis Rp150 rebu cuma buat oleh - oleh. ke GeWeKa!!!! Kesana mo liat Bang Wisnu sama burungnya Bang Wisnu, hehe Seperti biasa, nyampe sana kudu jalanin kewajiban yang ga boleh di tinggalin.. foto - foto, hahaha
ah,,kita keren banget..

Sama temen - temen

di depan patung Bang Wisnu

burungnya Bang Wisnu

***

Abis dari sini, kita capsuss ke Pantai kuta!! iyeeeeeeeeeeee^^ Lumayan lah lama perjalanan kesana. Nyampe disana, kita naek komotra? komota? komodo? kodomo? kokgitu? apa yak? lupa lagi apa namanya.. Ada yang lucu ni, kita anak - anak autis, udah biasa bareng. Nah, pas naik komotra, bener ga sih itu namanya? Denny ga satu mobil sama kita, liat deh ekspresi dia pas papasan sama kita..

"Jorongan jorongan.."

Dan sampailah kita di kutaaaaaa.. hahaha Anginnya kenceng banget..ombaknya gede, ah,,gapapa deh. Di kuta kalo ga gila - gilaan kurang lengkap. Maunya sih mo foto sama turis gitu, ada cina cina!! hahahaa.. pas di deketin eh,, malah ngomong gini, pas itu cinanya lagi ngobrol, "angin'e gede.."

Kirain orang cina, eh taunyaaa....jawa juga,, --" Dari jauh, keliatan ada orang bertapa gitu.. kita deketin, AHA!! foto ah sama mereka! hahahahaa.. ikutan bertapa,, hhe relaksasi gitu deh..
tenang dan rileks *bo'ong

paling sebel ma ni anak, posisinya ga sama ma yang laen, ckckck

relaksasi - relaksasian ber-empat.. hahahaha

 sumpah, aneh..

Oke, gila - gilaan di Kuta udahan, kita balik ke hotel, tapi sebelum itu, kita mampir di Jangkrik, makan malam! ah,,makan yang banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk!! di situ aku juga show!! jiah,,show! hehee,, bawain beberapa lagu..
sial, aku cuma keliatan sedikit

keren kan, hahahaha

Ga sia - sia deh ke tempat ini, pada akhir acara, temenku ibink nyanyi, temen yang palingr rameeeeeeee,, hehehe,, dia nyanyiin lagu "Cari pacar lagi" sama "Cari Jodoh" semua nyamperin panggung dan berjoget ria!!!
pas lagi apa nih? lupa,, haha

Saatnya balik ke hoteeeeeeeeeeeeeeell.. Capek, mandi dan bercanda sama temen - temen. Keluar kamar, masih sempet foto - fotoan, hehehe
gambarnya jelek, hha

udah dulu yaaaaaaaaaaaaaa.......^^

0 komentar:

Posting Komentar