Recent Posts

Minggu, 09 Januari 2011

Hari Minggu gaje

Oke, maunya sih hari minggu aku mo janjian sama seseorang, jiaahh,,piwit!! ^^ *apaan sih!!
Karena ada sesuatu, ga jadi deh,, ah hari minggu di rumah lageee..... Ngebosenin!!

Tapi,,aku inget sesuatu kalo aku juga kudu beli barang yang aku butuh banget, jadi deh kaluar. Gpp deh, yang penting keluar rumah.

Mandi, ganti baju, langsung capsus cin!!^^ sepanjang jalan, nyanyi - nyanyi lagu apa aja deh seingetnya.. Nyampe di pertigaan loji, ada rame - rame! Pasti kecelakaan! emang bener kecelakaan!! ah ngeri banget, kata orang - orang sih pas mo nyalip truk motornya keselip, trus jatuh, trus kelindes deh kepalanya!! wuaa..it's so nyaremin!! Kebetulan juga ketemu temenku, Ardhi sama Arifin. Maunya abis liat - liat bentar langsung beli barang yang aku butuhin, eh malah di ajak ke studio JA*K. Jarak studio emang deket banget sama TKP, apalagi lagi audisi - audisi gitchyu, sekalian liat - liat yang audisi deh. Parkir  motor, ngobrol - ngobrol bentar. Trus Arifin ngajakin liat..

Arifin: "Rek!! Liat yuk!!"
Aku: "Ah,,,jangan, serem!!"
Arifin: "iya deh,, serem.."
Aku: "Liat ah,,penasaran..^^"
Arifin: "katanya takut!!"
Aku: "penasaran dikit..haha"
Arifin: "Ayo dhi ikutan!"
Ardhi: "iya iya.."

Pas mo nyampe, udah di sambut sama yang enek - enek,,
pecahan tengkorak!! weh,,geli gimana gitu liatnya..ah,,,

udah ah,,jangan di liatin lagi. Ternyata pas kesana, kedua mayat udah mo di pindahin ke mobil polisi. Aku sama arifin liat dari jauh aja deh, si Ardhi berani banget liat deket. Dari jauh liatnya, uhh,ada daging berceceran,,hwekk,, balik lagi deh ke studio. Ardhi cerita kalo dia liat helmnya banyak banget darahnya!! Jadi takut mo pulang tadi, hahahaha.. kemana - mana pelan banget bawa motornya, hehe.

Aku: "Dhi, liat yang audisi nyok!!"
Ardhi: "Bentar, masih ada yang ngantri,,ntar kalo udah masuk, baru kita liat,,"
Aku: "Eh noh udah masuk, nyok liat.."
Ardhi: "Oh,,oke,,ayok fin.."
Arifin: "......"

*pas di studio

ngobrol sana - sini, hehe.. nyari tempat duduk akhirnya dapet juga..
Aku: "Fin, jangan duduk deket pintu napa, kaya panitia yang nungguin peserta aja,,hahahah"
Arifin: "ah,,masa bodoh deh,."
Aku: "ah,,terserah deh,, hehe"

*beberapa tahun menit kemudian..
Aku: "Rek, aku balik duluan ya.."
Ardhi: "sama deh, kita juga.."
(sambil jalan)
Aku: "Eh dfin, gimana sih kok main drum nya kocar kocir gitu..?" (biar di sangka abis audisi sama peserta - peserta, kita akting kaya abis audisi gitu, hhe)
Arifin: "Ah,..maaf, tadi stiknya ke tuker sama sumpit, tadi eke makan bakso"
Aku: "untung aja bagus,, Dhi, gitarmu kok tadi fals gitu?"
Arifin: "Kenapa dhi?" (muka di bikin serius)
Ardhi: "Apa rek? ngomongin apa?"
Aku + Arifin: (@#$^#$&^*$%^(^&)(^%)!!!!!! ah,,rusak deh sandiwara,,mana dia ngomongnya pas di depan peserta audisi lagi..wah)

*di depan jack
Aku: "Kalian mo kemana?"
Ardhi: "mo ke alun - alun.."
Aku : "Ngikut deh,,,"

di jalan,, peuuhh,,, ketemu cewek cantik!! huahahaa..naluri laki - laki langsung keluar, hahhaa..

*di alun - alun
Ardhi: "Buk, es the gun ga pake susu ya..""
Ibuk pedagang: "ya.."
Arifin: "Buk, the gun ice ga pake susu ya.."
Ibuk pedagang: "Iya.."
Aku: "Buk pake susu ya"
Ibuk pedagang: "iya.."

*trus duduk deh..

Aku: "eh ,,mo beli batagor dulu yee.."
Ardhi: "aku juga deh,,,"

*ke pedagang batagor
Pedagang: "Beli apa mas?"
Aku: "Beli semen buk.."
Pedagang: "ga ada nak, yang ada batagor"
Aku: "ya beli batagor lah buu,,,,,,,,,,,,,,--"
Pedagang: "hhe,,berapa?"
Aku: "Rp2000 deh buk.."
Ardhi: "aku juga deh.."
Aku: "Fin, beli apaan? wajannya ga di jual..."
Arifin: "Ah,,nggak,,aku cuma mo beli saringannya doang,,di jual kan buk?"
Pedagang: "huahhaha..yo nggak le.."
Aku : "Aku ga pedes ya buk"
Ardhi: "Aku pedes.."

*duduk lagee,,,
Di meja, konsen sama batagor masing - masing, Arifin ternyata beli pentol, hhe
ni dia fotonya..
 Mereka pada ga siap di foto, jadinya gini deh,, hha

Kumpul sama temen - temen ga lengkap kalo nggak jail.. haha,, pas batagorku abis, kebetulan masih banyak banget bumbu kacangnya, aku taruh di sandal Arifin aja deh,, haha.. biar muncrat ntar kalo make sandal.
ni fotonya
huahhahaa,,,tapi gagal, dia tau kalo ada bungkus batagor

hehe..abis itu aku cabut dulu,, udah keburu sore, aku kudu beli barang itu,, hhe

udah dulu yaaa...^^

0 komentar:

Posting Komentar