Recent Posts

Jumat, 29 Juni 2012

AMIGOS X-SEIMPRE!!!

Yang lahir tahun 80-an sama 90-an pasti tau banget sama Telenovela ini! Ya jaman itu Telenovela berjaya banget!! Ada Amigos, terus Paula - Paulina terus yang lain - lain, itu deh pokoknya ngga inget!!

Tulisan ini aku khususin buat ngebahas Amigos x-seimpre. Semua remaja Endonesa seangkatanku pasti demen sama telenovela ini!!! Kalo ngga salah udah tiga kali diputar ulang sama SCTV, jam dua siang kalo ga salah tayangnya. Sebenernyaaaaa... pas telenovela ini muncul di layar kaca, aku ga begitu merhatiin. Tapi kakakku suka banget sama Amigos, lah TV di rumah cuma satu, ya mau ga mau aku ikut nonton. Lama - lama suka juga dan menjadi canduuu!!!

Penasaran ngga sih gimana pemeran - pemeran Amigos kalo udah dewasa?? Barusan aku udah nyuri beberapa foto sama info dari blog orang!! huaahhahahahhhaaaaa!!!! yaa maklum udah pada lupa sih.. Okeh okeh.. yang pertamaa!!

1. Belinda Peregrin Schull sebagai Ana
Cewek yang udah bikin aku jatuh cinta waktu itu.. hyak hyak hyaaaak.. sekarang Ana udah jadi wanita dewasa!! #Yo mesti -___- Kira - kira siapa pacarnya yaa.. Ohya, sekarang Ana dewasanya penampilanyya agak ngeROCK!!

foto yang megang gitar yahuud <3 <3

2. Martin Ricca sebagai Pedro
Yang ini pemeran yang di idam - idamkan para gadis kali ya, haha!! Dulu aja udah cakep apalage gedenya!! Kaya begini nih..


3. Christopher Uckermann sebagai Santiago
Sampe sekarang aku masih inget gimana suara pemeran antagonis ini wahahaha!! Dulu dibenci banget ngga tau kalo sekarang sih :p


4. Ernesto Laguardia sebagai Salvador
Mungkin bisa dibilang idola para ibu - ibu pada waktu itu kali ya.. huakakakkk ah gantengan juga aku.. *tikus tikus pada mati*


5.  Adriana Fonseca sebagai Mellisa
Hasik.. cewek bohay lagi.. Ini pasangannya Bang Dor.. maksudku Salvador..

ngomong - ngomong, foto yang sebelah kanan kok kaya Denada ya?

6. Ronald Duarte sebagai Rafael
Yang aku inget sih... Dia bukan pemeran antagonis, soalnya Dia temen deket Pedro, gitu.. gendut juga.

7. Fransisco Capistranfran
Ini papanya Ana di ceritanya. Ga ada info lebih buat pemeran Papa Ana ini. Blog  Blog yang aku curi aja gatau, apalagi aku! hahahaha!!

Papanya Ana yang paling kanan

8. Naidelyn Navarrete sebagai Renata
Yang aku tau, ini pemeran antagonis yang ga suka sama Ana. Suka banget ngerecokin hubungannya Ana sama Pedro. Tapeeeee!!!! gedenya cakeeep!!


9. Mickey Santana sebagai Gilbert
Dulu, aku paling kasian sama Gilbert, gimana ngga ya, Dia tuh paling sering dikerjain, terus gagap gitu kan. Tapi Dia paling disayang di keluarganya karena Dia gagap gitu kali ya, sehingga Renata, kakak Gilbert ngerasa ga adil aja. Kecilnya boleh ajja culun, tapi gedenya...


Sebenernya ada beberapa lagi pemeran lain, tapi menurutku ga begitu penting.. nyahahaa, maksudku ngga begitu aku kenal sih, jadi ga aku tulis.

Yang aku suka lagi, Original Soundtracknya.. sampe sekarang aku masih inget nadanya, dan ga hafal - hafal dari dulu, coba pake bahasa jawa ato madura gitu ya, pasti inget sepanjang masa!! akakakkk!!




Yaaak!! Sekian dulu yaa tulisan kali ini, makasiiiih :)

Sumber : sumber

0 komentar:

Posting Komentar