Recent Posts

Minggu, 10 Juni 2012

Ngga Tau . . . . sumpah ( ._.)v

Hai Readers..

Hai..



Hai lagi..

Sumpek..

Ngga ada pikiran buat nulis..
Ngga ada inspirasi.. yeah..

nyahahaha..!!

Udah modem ngga ada pulsa, mo buka Twitter pinjem internet temen, ah lagi krisis finansial. Ya waktu aku nulis ini, aku lagi di warnet jam setengah sembilan malem, kenapa malem? aku tau kalo di warnet ini, di atas jam sembilan malem Rp400/10 menit. Hemat bukan? Bukaaaaaan..

Okeh.. ga tau kudu nulis apa. Tiba - tiba inget sesuatu yang bikin aku ketawa sekaligus malu kali ya.
Dulu, waktu SD aku sempet jadi ketua kelas dari kelas 1 sampe kelas 4. Tapi cerita ini ga ada sangkut pautnya sama ketua kelas.. *intinya mau pamer, gitu aja*.

Cerita ini aku alamin pas kelas Lima SD. Ada peraturan kalo yang rame dihukum!! Nah kalo gurunya lagi ngga ada, kita selaku siswa kalo ada yang rame, di catet di kertas terus di kasih ke Guru. Aku sih dulu anaknya diem #PLAK!! tapi bener kok, sumpah!! -___- Aku juga ga habis pikir waktu itu kenapa aku setega itu, setiap ada anak yang bicara di luar pelajaran, aku catet!! wuaakkakkk!! Bayangin aja nih, seandainya ada 40 anak di kelas, kira - kira 35 anak aku catet cooy!!! Tseeeh... ngeri kan?! *ngga tuh* #oke oke!!

Aku serahin ke Guru Olahragaku, soalnya Beliau yang bikin peraturan. Beberapa jam kemudian, Beliau masuk kelas dan manggil semua siswa yang rame.

dalem hatiku begini kira - kira..
"huahahahahahahhahahaaaa!! hahahahahahaahauahuahuuuuuuuuuuu :'( "
awalnya sih seneng, tapi lama - lama kok aku setega itu ya,wkwkwk!! Waktu mereka maju, semua mata memandangkuuuh!! seakan - akan lagi iklan handbody gitu, "ada yang salah ya sama aku? kok semua pada liatin aku?" *dikira cakep kali ya aku* nyihihihihi...

Oke balik ke cerita, mereka di suruh maju, ngga di pukul atau apa sih, cuma di peringatin aja, hahaha!!

Kira - kira kaya gambar di atas ilustrasinya, tapi ngga pake senyum, tapi pake ekspresi, MARAH.

Ohya, kalo kalian butuh jasa bikin desain stiker atau semacamnya, kalian bisa folllow @kencaanaa, Dia jago!! Jamin ngga bakal kecewa! :) Makasihhh :)

0 komentar:

Posting Komentar