Recent Posts

Rabu, 20 Juni 2012

Power Rangeeerrrss!!!!!!

Hello Reaadeeeeerrss!!!

Udah lama ya aku ga nulis lagi haha!!
Akhirnyaaa.. masalah utama udah bisa selesai! Modemku bisa lagi!! yes!!!!! Gratis online tiga bulan!! Yes!! Libur juga tiga bulan, yes!! Aku tampan tiada sebab! yes!!! *ga ada yang boleh protes!*

Ohya, kali ini aku ga bakal nulis banyak. Gini, temenku Yanuar *kenapa bocah ini selalu jadi bahan tulisanku* aku liat Profile Picture Dia di Facebook ga kaya biasanya, waktu itu dia pake foto Power Rangers! Dan ga lama Dia sms aku gini, "Dik, cepetan ganti PP kamu pake Foto Power Rangers!!" Yah aku nurut deh.

Ternyata ga cuma aku, tapi ada beberapa temenku. Selengkapnya, liat di bawah ini yaa..
Ohya, gambar - gambar di bawah ini pake bahasa jawa, hehe jadi maaf kalo ada diantara readers yang kurang paham. Terus, kalo kurang jelas, klik aja ya gambarnya.. :)




















Maaf ya kalo ada kata - kata yang ga menyenangkan hehehe.

************

Ohya, kalo kalian butuh jasa bikin desain stiker atau semacamnya, kalian bisa folllow @kencaanaa, Dia jago!! Jamin ngga bakal kecewa! :) Makasihhh :)

0 komentar:

Posting Komentar