Recent Posts

Sabtu, 04 Februari 2012

Sekilas Kelas

Halo readers!!! Posting pertama di Februari nih.
Februari itu Valentine? Yaa kurang lebih begitu. Dari kalian ada yang ngerayain ga? Kalo aku sih ga pernah. Iyaa tau lagi jomblo -___- Sementara itu, Valentine menurutku sama aja sama hari - hari yang lain. Tergantung kitanya aja bikin hari - hari kita mo hepi ato full GALAU yang lagi ngetren dikalangan remaja masa kini.

Oke oke stop ngmongin falentain. Kali ini aku mo nulis soal pluralitas #ceeilah. Ngga ngga, gini maksudnya, kelasku dulu bisa dibilang banyak perbedaan! Intinya sih sama, MANUSIA, cuma fisik aja yang beda. haha!

Ga penting kali ya yang mo aku jelasin. Dari beberapa perbedaan yang ada, kayanya ada dua perbedaan yang menurutku paling mendominasi!! Ya!! Mendominasi!!! Nyaaang pertamaaa!!!!!

TINGGI BADAN

Dulu awal - awal masuk SMA, ada murid pindahan dari Kediri. Begitu masuk kelas, berasa tiang listrik PLN di pindahin ke kelas. Gimana ngga, murid pindahan tinggi banget!! Denger - denger waktu itu, Dia udah di kontrak sama Mars Kota Probolinggo, Tim Voli dari Kota Probolinggo, oke ga heran kok. Dia bilang, tinggi Dia 188cm!! Ohya, namanya Donny. Tiap ngomong sama dia, aku sih ga minder. Nah ada temenku yang ngomong sama Donny kudu agak jauh dikit. Namanya Baby. Kenapah? Kenapaaaah?? Biar si Beby ga keliatan pendek!! Sori - sori, mungkin bukan pendek, tapi lebih tepatnya, "NGGA SEMPET TINGGI" #pis beb, wkwkwk. Yap, kayanya sewaktu kecil dulu Baby kekurangan asupan susu berkalsium.

Kalo Baby ada keberanian ngomong deketan sama Donny, kaya begini kira - kira..

Jomplang banget kan -__-
Tapi tapi tapi!! Positifnya, baby ga pernah minder sama kependekannya, wkwk ah malah dia super fotogenic. Aku pernah liat kalender dia, tau ga kalo gambar - gambar kalendernya penuh sama foto Dia! Keren!! Cakep!! Kalenderku?? Ah cukup kalender dari sekolah aja lah ya.


HIDUNG =oo=

Kalo ngomongin masalah fisik, sebenernya ga enak juga. Tapi kayanya yang ini aku juga terlibat! YANG MANA BIASANYA ORANG - ORANG SELALU MENGIRA JIKALAU MEMBAHAS SEBUAH HIDUNG, PASTI AKAN MEMBAHAS UKURAN HIDUNG! (kata - katanya ngga indah sama sekali ya..) ya, menurut pendapatku hidungku emang kegedean. Ga cuma aku sih, temen sebangkuku, Namanya Muh, hidung Dia juga gede. Maklum juga sih, Dia ada unsur Onta arabnya, yaa meskipun aku ga yakin Dia keuturunan Arab.

Tepat di depan bangkuku sama Muh, ada Onid sama Metha dan mereka juga bermasalah. Keduanya pesek, ya pesek! Empat sekawan dengan hidung yang berbeda. Pas banget kan sama slogan "BHINEKA TUNGGAL IKA" meskipun slogan itu ga nyinggung masalah hidung.

Ah pada intinya, tulisanku kali ini cuma pengen share perbedaan yang pernah aku alamin selama SMA dulu. Kalian tau, perbedaan ini yang bikin aku sama temen -  temenku bercanda bareng, ketawa bareng, seneng bareng dan saling melengkapi! Perbedaan itu indah #kata-katanya umum banget.

"Beb beb, sori yaaaaaaaaa ngomongin tinggi badan, wkwkwk kan kita beroooo..."
"Met, Nid, kan kita beroo jugaaaaa... wkwk"

8 komentar:

baby lusica mengatakan...

:j:

didi mengatakan...

opo'o? hahahahaha :a:

baby lusica mengatakan...

tapi sukak yg kalimat terakhir :n: kapan maneh dipuji :D
god job :g:

didi mengatakan...

loh yo kan, moso awakmu di ejek2 tok beb :n:

sekali2 laaaah oleh pujian :k:

baby lusica mengatakan...

woookkkk :l:
lo pikir ? :b:
eehh punya indro kok ga isyok ? :f:

didi mengatakan...

Ga iso opo beb??

ga iso di kei ketek2an a?? hahahaha :a: :n:

usaha dewe mangkane!!! haha :j:

baby lusica mengatakan...

woookkkk :f:
duduk,ini gda url ato anonymous,jd gbs komen :h:

didi mengatakan...

jiahahahahahaaaaaa :k:

kapok on ga on :n:

di 'ono' no mangkane..
takono nang Indra wkwk :a:

Posting Komentar