Recent Posts

Sabtu, 11 Februari 2012

The "JOMBLO"

Yess aku nulis lagi! Mud lagi bagus, cepet - cepet buka blog, haha!

Dari judul udah pada tau lah ya kali ini mo ngebahas sekilas rasanya jadi jomblo! JOMBLO. Ga tau kenapa nih ya, Jejaring sosial kaya FB sama Twitter pada gempar banding - bandingin yang PACARAN, LDR sama JOMBLO. Parahnya lagi dan bikin semua JOMBLOers nyesek #AsmaKaliYa , kenapa selalu kaum JOMBLO yang keliatannya kurang beruntung, ato bisa dibilang, ga pernah beruntung?
-_____-'' TL twitter biasanya yang bejibun sama sindiran - sindiran kaya begini..

Aku kasih lah nih contohnya.. Dapet dari status temen FB, haha!

*Satnite* 
PACARAN : beb, ku jemput skrg yahh? | LDR : Beb, ku telpon skrg yah? | JOMBLO : Sekarang udh malming lagi yah? baygon mana baygon.. (˘̩̩̩^˘̩̩̩) ckck..

Sebenernya masih banyak yang sama kaya diatas, tapi jangan!! Ga kuat bacanya! #eaaaak
Ehya, bebebebebebeberapa waktu yang lalu, aku follow @jomblodetector di twitter. PAS! PAS banget sama yang nulis artikel ini sekarang. Aku liat twit - twit nya gokil, yah adalah yang bikin nyesek, tapi ada pula yang membela HAK seorang jomblo, keren. Makanya aku mantengin TL @jomblodetector.

Nih aku kasih kicauan - kicauan @jomblodetector di Twitter..

Yang ini emang rada bikin JOMBLOers nerima kenyataan..


 Hape sepi nuansa Cinta

 Bener - bener Jomblo yea

 Gada yang ngurus




Tinggalkan keGALAUan!! Ada kok hikmah jadi jomblo #eaaaak nih nih..

 jomblo alim \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/ 


 jomblo kreatif \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/ 

 Hikmah JOMBLO, yang pacaran banyak dosa \(‾▿‾\)┌(_o_)┐(/‾▿‾)/ 


Hyak hyaaak sekian doloo!! Kita bukan ga laku, tapi yang diatas lagi nyiapin yang bener - bener terbaik buat kita. #bijak

0 komentar:

Posting Komentar