Recent Posts

Minggu, 12 Februari 2012

Steak, Hujan, Banjir, Nge-Rap

Kenapa kenapa kenapa judulnya begitooh??
Sebenernya juga ga tau aku mo ngasih judul apa, aku galau bingung gimana mengkolaborasikan ke empat kata itu! Dengan kemampuan seadanya, kupake tanda koma aja deh, tetep bisa dibaca kan? yodah, itu yang penting.

Gini loh gini loh, Temenku, namanya Retta minta jemput ke terminal bis. Dia bbm aku..
"Bos!! Ane udah di Purwosari!"
"Siap! Ane mo mandi sama solat dulu!!" aku bales
"sip!!!!!!"

Udah tau deket sama terminal, aku masih aja sibuk sama lepiku, sekitar jam 11 aku baru mandi. Aku tinggal mandi, Retta udah PING aku tiga kali ga salah, isinya gini..
"Boooss!!! bales bbm ane!!! ane udah nyampe.."
"iyaak! sori baru mandi! hahah ane solat dulu!!"
Pas lagi solat, dapet dua rakaat, aku baru inget! Ternyata baru jam 11 siang, belum waktunya dzuhur =oo= batalin solat, berangkat.. aku bbm Dia..
"Ret, aku otw..."

****

"Diiiik!!! cepetaaaaaaaaaan, ujan, aku lapeeer!!" Retta nyolot ga pake kompromi
"iya iya santai, ga lebat - lebat amat gini ujannya ah.." Nada sebel
"tapi aku LAPEEEEER!!!!!!!" Makin parah
"aku juga, hahahhaa.."
"Makan yuk, enaknya dimana? McDonald?" Retta nanya sambil benerin tasnya..
"ah jangan, makan disana nasinya cuma dikit!!" coba ngeyakinin Retha
"Iya deh, terus dimana??"
"WSS Ret!! biarpun cuma steak! Tapi kenyang kok!"
"Terserah deh, aku traktir.."
"IYEESS!!!!" kata kata yang indah terucap dari mulut Retha hiahahaha

****

"Pesen apa?" Retta nanyain aku
"Ngikut kamu deh Ret, kamu kan yang pesen.." Yang penting ga bayar haha!!

Steaknya dateng.. Ga butuh waktu lama buatku ngabisin benda beraroma sedap kaya begini!!

Aku dong, lagi naburin Lada #lada bukan sih =oo=

Retta, lagi baik, maunya nrakrtir aku haha!!

Ujan turun lebat banget!! Kemana lagi? yah duduk duduk aja nganggur di WSS -____- Liatin orang pada makan, kita laper lagi. Kegiatan yang kayanya udah ga asing lagi dan jadi hal wajib dimanapun kalian berada, termasuk aku sama Retha..


Yaah!! Foto - foto! Apalagi coba selain kegiatan wajib ini! Aku juga mau di ajak foto.. ckck Sori, khilaf waktu itu.. Padahal banyak orang..


Foto sama anak orang -____-

****

"Dik!! udah kita nekat aja! keburu mo balik ke kos!!" Retha lagi - lagi . . . . . .
"Heh Tepung Terigu! Ujan Ret! Ujaaaan!!" Sebel lama lama..
"Kan bawa jas ujan?"
"Iya sih, tapi cuma buat satu oang, mao? hahahaa"
"Bagi kan bisa, kamu atasannya, aku bawahannya deh.." Maksa!!
"SEEET!! iya deh!!"

****

"Banjir!! asik! hahah moga motorku ga mogok ret! hahahaa.." Lagi girang ada banjir
"Eh, tar lagi kita muter Dik.. Ambil jalan cepetnya aja.. Banjir kan.." Tumben kali ini kata - kata Dia bijak
"Iya iya gampanglah, ada mobil depan kita ga bisa lewat.."

Dengan segala keahlian bermanuver, ciaaat$#^#^#G$&H$*$%^$%(%^)&_^*)^!!!!!

"Yeaah berhasil! hahahaa, abis kemana lagi nih Ret??"
"Terus aja, ada alfamart ntar belok kiri.." Retha nyoba ngeyakinin..
"Eh, banjirnya makin tinggi tau, tar mogok baru tau rasa kita.."
"terus aja, deket kok.. lewat trotoar aja deh biar cepet.." Retta ngeyakinin lagi..

"Naaah naaah!! itu itu jalan alternatifnya!!" Retta girang..
"Eh sama aja banjir begoo!!!!!" Makin keseeel!!!
"Eh iya, hahahahahaa terus gimana dik?" hasssss masih sempet ketawa ni bocah!
"Ya muter lagi Ret, kita cari jalan muter.."

Nyetir dari tadi tapi kita ga nemu - nemu jalan muter, ada sih, tapi jauh! dan...
"Hiaaaaah depan kita banjirnya lebih tinggi Ret! apa dosa kita!!"
"Gimana dong?" Retta kebigungan..
"Kita terobos taman pembatas jalan gimana? biar cepet!!"

Ternyata ga aku aja yang mo nerobos taman! Pengendara motor yang lain ikutan! ahaha Jadi deh kita gotong royong #IngetBukuPasSD ngangkat motor atu atu, seneng ngeliatnya. Ada rasa kebersamaan yang kuat di tengah guyuran hujan yang lebat banget! Langit lagi galau men.

Tau ga, tau ga, pas lagi di jembatan Suhat, Retta nge-rap! Nge-raaap!!!! Di tengah kesusahan orang - orang ngadepin banjir, sepanjang jalan menuju kos dia, Retta ngerap dan suaranya sama sekali ga enak di denger, Ret Plis!!
Kira - kira begini nih..

Yeaa yeaaa hujannya lebat banget! yeaaa banjir dimana mana! yeaaa Tadi ada cowo cakep nape ga minta nomer hapenya!!

"Ret plis ini lagi banjir!!!!!!" Sebel bel bel bel!!
"Ah udan santai.."
"haha iya deh! ngikooooot!! wkwkwk"

#backsound: musik hiphop

Hei didik didik didik, ada banjir dimana dimana dimana mana, kita kejebak yeah kebasahaan..


Hei Retta,ujan gini ga nyurutin semangat kita yea yea yeaaa..


Bener bener! apalagi barusan ada cowo cakep! yeah bego banget ga minta nopenya! yeaaaa mestinya lu minta nopenya dik..


Yang bener aja yea, tar dia kira aku homo.. ohyeaaaa 


Ah kan kamu bisa alesan sana sini yeah.. banjir banjir...


Retta retta oh yea kita kaya orang gila banjir gini kok ngerap.. yea yea


Gapapa gapapa yea, ngehibur diri.. oh oh yea...!!


Bener Ret, yea lagian orang - orang yang pake mobil mana denger suara kita.. yea yea #sambil beatbox

****

"Didiiiik!! kita belok, mo nyampe kosku.."
"iyaa!!!!!!!" semangat



Nyempetin Foto dulu sebelum balik ke Kosku haha.. Sekali kali lah fotoku di Edit :p

0 komentar:

Posting Komentar