Recent Posts

Rabu, 11 Januari 2012

Liburaaan!!!

Sebenernya lagi ga mud banget mo nulis, dibikin stres sama KRS! Ato akunya yang ga ngerti ya? IP belum keluar sepenuhnya, masih ada dua matkul yang belum keluar!!

Nah, aku nulis ini atas permintaan temenku, #eaa
Jadi gini, mumpung lagi liburan aku diajak temenku liburan ke Jatim Park, aku pernah kesini dulu pas masih kelas lima SD kalo ga salah, itu pun Jatim Park belum jadi sepenuhnya.

Kita beragkat dari Probolinggo setengah tujuh pagi, molor sejam.. ah udah biasalah dan udah di perkirakan bakal molor. Naek travel coy.. haha

Kira - kira jam sembilan kita nyampe, mendung!! Enaknya ga panas, tapi kemungkinan terburuk takutnya ujan. Yeah rasanya emang kegiatan kea dibawah ini jadi kewajiban dimanapun kita..

baru nyampe udah beginian

Harga tiket masuk? gitulah ya.. haha!!
Kita masuk di dalem masih sepi, abis liburan kali ya? Tapi masih ada kok pengunjung - pengunjung lainnya, pengunjungnya sangar coy!! sangaaar!!! neeh..

anak - anak TK -_-

Rasanya yang nikmatin liburan kali ini cuma Aku, Kiki sama Rosi!! Kenapah? kenapah? kenapaaah???
Semua wahana rasanya udah kita cobain! Yaa kecuali wahana buat anak - anak.. Kalo nyobain itu, dimana harga dirimuu!!! Dari yang serem - serem, rumah hantu, sama yang nantang nyali!! Columbus, Tornado, semacam roller coaster apa lupa namanya aku, apa lagi ya aku lupa lagi namanya, intinya serem.

jujur pusing naik wahana ini

yang ini kurang menantang

yang ini lumayan, eh pas naik ini aku inget film Final Destination 3!!

Ada cerita nih pas naik ini, coba deh liat anak yang ada di ujung, sebelah kiri. Dia ketakutan!! "aargghh!! arrghh!! paaak!! brenti paak brenti!! ampuun!!!" jadi ngakak liatnya..

keren kan? wkwk

Tornado yea



 sama kiki


Ada kejadian yang agak menjijikkan nih, nah pas aku, Kiki, Rosi sama Rinda naik Tornado, di samping Rosi ada pasangan cowo cewe, Si Rosi pas banget duduk di samping cowonya, tampang udah keren lah ya, tapiii!!!!!!!!!!! Dia muntah!! Apesnya, muntahannya si cowo itu "mampir" ke sepatunya Rosi! hahahahahahaha!! Ngakak sekaligus, jijik, sekaligus kasian juga..

Sekitar jam tiga sore, rasanya kita udah jabanin semua wahana di JP1, tinggal renang deh yang belum. Baby sama Anin ngajakin, ayo deh, udah bertahun - tahun ga renang, terakhir di sungai deket rumah.

Tapi di balik rencanaku mo renang..






OKE, GA JADI RENANG t(-_-t)

Padahal udah di niat - niatin dari rumah, ngebayangin mo gini - gini, celana pendek ketinggalaaaaaaaaaaaan!!!!

****

Dari Jatim Park kita ke Batu Town Square, bangunannya belum jadi sepenuhnya, jadi masih dikit isinya..

Kiki sama Rinda mina di potoin

Kita ke lantai dua, disana banyak baju - baju sama sepatu. HARGANYA?? sakit mata kalo liat price tagnya. Turun deh, yang laen pada di Toko donat. Aku beli buat oleh oleeeeh ;) Donatnya enaaaaak sumpah!!

Udah gini dulu yaaa... suasaa buat nulis lagi ga baik, ada aja masalah.. maaf ya readers :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ga asiiiiikkk aahhh critonee kurang dowo :x
kita kan berangkate jam6 pagi pulang jm10 mlm masak ceritone cuma sakipriiittt :P
TERUS KUG KAGAK ADA FOTOKU????? :O

didi mengatakan...

aku kan ws ngomoooong, aku jek gak mud nulis ckck :l:

Posting Komentar