Recent Posts

Kamis, 19 Januari 2012

Jalan sama Diah

Sekali lagi, aku lagu ga mud nulis. Tapi ini tuntutaan!!!! Tuntutan dari hatiku buat nulis! #jujur. Aku tuh. aku.. aku.. aku.. ga nyaman banget kalo ga nulis, hahangaco.. Ayo nulis!!!!

Okeh jadi gini. tadi siang sekitar jam satu siang, aku dapet sms dari nomer tak dikenal!! Eeh, sebenernya aku udah akrab sama nomer itu dan aku yakin itu temen deketku, tapi aku lupa ga nge-SAVE!!! Mo nanyain, "eh ini siapa ya? aku lupa hehehehehe" ngga banget kan? pasti ntar balesnya gini, "Ha?? kamu udah lupa sama aku?? ckckck.." Kira - kira gitu lah ya balesannya..

Dia ngajaknya mo keluar, saat itupun aku belum tau Dia itu SIAPA!! Parahnya aku iyain aja ajakan Dia, feelingku Dia temen deketku. Setelah melakukan beberapa penyelidikan.. tau deh siapa Dia.. wkwk Namanya Diah, sekarang lagi di UB Malang. #bukan temen yang baik


Jemput Diah, sebenernya ga tau nih kita mo kemana, ada adua pilihan. Matos atau MOG?? Diah maunya Matos, soalnya lagi gerimis ntar. Apalagi di dukung jarak yang ga terlalu jauh, dan MOG jauh.

***

"Kemana dulu nih?" Aku nanya sambil benerin Jaketku yang basah
"Stroberi dulu ya?" sambil nunjuk tokonya..
"Stroberi apa sih?? toko buah?" Aku bingung..
"bukaaaaaaaaaaan.. -__- liat aja.."
"hahaha iya iyaa.."

Selama idup enam bulan di Malang, baru tau ada stroberi matos, yaa tokonya di pojokan sih.. Apalagi isinya ternyata aksesoris - aksesoris cewek. Diah GAGAL!!! Ya!! Dia gagal mencari barang yang dia inginkan!!! BANDO!! bandonya lagi ga ada kata mbak yang lagi jaga stroberi.

"Ke foodcourt yuk?? aku ngajak diah..
"Boleh deh.."

Dari dulu kalo kesana tujuannya cuma satu, K-Patats. Yang laen sih ga kalah enak sebenernya, tapi ga tau kalo di K-Patats beda aja. Apalagi harganya lebih murah mahal dari pada yang laen, hahaha sebenernya ini yang bikin beraaat buat anak kos. 7rb coy! yang laen 6rb, cuma dapet kentang porsi small. Kalo ke warung di samping kos, dapetnya seporsi nasi beserta lauk melimpah!!

Nih pas kita lagi di FoodCourt..

Diah, fotoku lagi - lagi ga ada.. Mo minta fotoin malu! haha

Abis itu kita ke Gramedia, yang biasanya aku kesana dnegan tujuan utama baca buku GRATIS. Nah entah waktu itu dapet ilham dari mana aku pengen banget beli buku!! it's a Miracle!! #betul ga tulisannya?

Semester Disaster
Kenapa aku pilih buku ini?? yang terptnting!! buku ini lumayan MURAH! yaa di banding buku- buku sejenis lainnya, apalagi isinya nyeritain seorang mahasiswa ekonomi yang hobi nulis sama pers, dan seorang JOMBLO juga. Ah agak mirip lah sama yang beli.

"Eh, kita ke Gramedia yang bawah yuk? aku ga pernah kesana!!" aku ngajakin diah..
"Boleh deh, barangnya disana keren- keren!!"

Setelah setengah jam berkutat di gramedia bawah, Diah akhirnya nemu barang yang dia pengen selain bando. Nih.

Yang Dia pegang itu loh

"Diah, cuma ambil itu??" Aku nanyain Dia
"Iyaa!!! warnanya meraah!! aku suka.."
"iya iya.."

*pas mo balik*
Eh, Diah kok ga bawa barang yang dia beli??

"Lah, katanya beli itu? mana barangnya??" aku bingung..
"Ga jadi dik, masa kesini cuma beli itu, seribuan lagi.. Malu.."
"hahahahahaaa!!"

Pulang pulang pulaang, udah maghrib!! Sebenernya mo terus di Matos, tapi Diah mo UAS! kasian.. wkwk

2 komentar:

ika (temenya didik) mengatakan...

didik...gak mau crita ttg q ta???hihihi
kangen q sama kmu lhooo... :D

didi mengatakan...

Hahahaha, lha opo yo sing ate tak tulis nek ga ono ceritane wkwkwk :a:

Posting Komentar