Recent Posts

Minggu, 18 November 2012

NutriSari

Halo Readers :)
Kalian pasti udah tau minuman ini sekaligus pernah minum jus jeruk ini, yang ga pernah keterlaluan -_-

Jadi gini, lagi - lagi aku bikin tulisan ini gara - gara kaskus!! Ada thread yang bahas iklan jadul, salah satunya NutriSari. Dulu suka banget sama iklan ini, soalnya ada Josua sama Jeruk yang bisa ngomong, mehehehe.

Nah yang aku pengen ceritain sama kalian, ada satu adegan di iklan yang begini nih, aku kasih gambarnya..


Pernah liat yang seperti ini kan?

Nah jadi doloooo banget, aku beli NutriSari, dibeliin sih sebenernya. Lagi di dapur dan orang rumah pada ngga ada, aku coba aja apa yang ada di iklan, aku iris!!!!! Aku mikirnya bakal keluar air kaya di iklan gitu, hasilnya..

Kalian tau lah..

Bubuk Jeruknya pada tumpah.. -_-

Ketahuan, Bapak Ibu marah.. Lengkap. -_-

Ohya, buat kalian yang kangen sama iklannya, buffer aja nih..


0 komentar:

Posting Komentar