Recent Posts

Sabtu, 30 Juli 2011

Ospek Hari Pertama di Univ Negeri Malang

Halo!! Aku baru muncul!! wkwk. Posting ini tentang Ospek nih. Yaaah..yang ada di bayangan beberapa hari sebelum ospek, kaya gitu lah ya, di bentak - bentak, di hukum, di apain lah yang ga enak - enak!!! Ternyata ngga loh. hahahaha

TM sehari sebelum Ospek nih, awa lagi nunjukin yel - yel

Hari pertama kita cuma di wajibin bawa bekal, terus pake almamater UM. Ehya, sebelumnya nih ya, nih ya, nih yaaaa.. aku masuk di S1 Manajemen, wkwk. Aku bangunnya jam 4 pagi lebih 2 menit, menurut jam hape sih begitu. Mandi, tau lah malang gimana, adem!! Tapi kudu mandi, masa ospek pertama ga mandi? haha, ngga banget!! #lebeh.. Jam setengah 5 nyampe di lapangan FE, langsung baris. Ada aja loh yang telat, jadi sasaran empuk disma, di bentak bentak!! Ah, ga heran, hha. Ohya lupa, aku masuk Offering T. Ini nih ketua kelasnya, namanya Adib, sering kita panggil pakdhe.

Yang paling depan itu tuh..

Abis ituuuuuuuuuuuu,,kita di giring ke Graha Cakrawala #bebek apa ya di giriing.. ckck. Semua Fakultas kudu ke Graca buat itulah pokoknya, ada yang ceramah - ceramah gitu, hha.
neh pas di giring

 Disana selain ceramah - ceramah gitu ya, ada UKM - UKM di UM yang lagi promosi. Naaaaah, yang paling banyak nih UKM silat - silat gitu, sampe bosen, hha. Ehya nih, ada beberapa ke sial-an yang nimpa Offering ku. Pas TM nih, offering kita dapet kloter terakhir buat ambil kaos PKPT, yang laen pulang jam 11 - 12, kita pulang jam setengah 2 siang. Terus pas ke Graca nih, mana kita datengnya belakangan, FE duduknya ga di tribun, tadi di bawah, bersila!! Ah!! Sial banget lah. Mau baliknya aja nih ya ke Gedung FE, kita di suruh nunggu Fakultas laen dulu lewat, baru kita boleh jalan, panas banget lagi. ckckck #kasih garam, jadi deh ikan asin!! hahahaha

Ada kesempatan istirahat buat makan siang..
Paketuu lagi makan Rotinya

Agenda setelah itu, kita ke Aula. Ada yang ceramah - ceramah lagi, ada promosi - promosi ukm lageeee. Yaaaa..awalnya kita dengerin yang lai ngomong, lama - lama ngga lagi!! hha. Ada yang tidur, makan, duduk di bawah, ke toilet di lama - lamain. Ah, namanya juga kecapekan kan, wkwkwk termasuk aku juga ikutan tidur.
Paketuu aja begini, apalagi yang anggotanya, hha


Di akhir acara, kak Disma ngasih petunjuk - petunjuk buat di bawa keesokan harinya. Yang di bawa kaos PKPT, Topi emas sama makanan. Nah makanannya ini pake kode - kode gitu lah, hha. Sebagai Offering yang kompak, cieee. Kita kudu ngomongin bareng - bareng.. nih nih..
 nih lagi ngebahas
di depan masjid lagi ngebahasnya, hha

"ee,adek adek, tolong jangan rame di depan masjid ya" kata orang yang ngurus masjid
Naaaah lo!! Mampus!! hha segera kita pulang aja deh hahahahaha.

0 komentar:

Posting Komentar