Recent Posts

Jumat, 22 Juli 2011

Temen - temen ku udah pada kuliah

Oke oke, bukan setan ghoib ya..... Tapi sebutan yang udah ngecap sama kita, yaaa aku sama temen - temen gilaku selama di sekolah. Ohya ohya, maaaaaaafff nih, aku udah lama ga ngepost, ehehehehehee.. tau lah yaaaa.. lagi sibuk ngurusin daftar ulang lah, registrasi lah, nyari kos lah, nyiapin PKPT lah.. ckck untung udah pada kelar, LEGAAAA... hha Nah sekarang nih mumpung ada kesempatan.

Aku lagi ada di jogja nih, semalem tidur di lantai beralaskan tikar, remuk nih badan!! ngalah ama yang baru nikah, mereka tidur di kasur. ckck

Ah, lupain. Jadi gini, jujur ya, SMP sama SMA emang beda. Menurutku sih ya. Kata guru sejarahku juga dulu pernah bilang, masa - masa indah SMA. Trus dia bilang, "Ga ada yang namanya, masa - masa indah STM/SMK" hha, bener juga ya, ga salah sih sebenernya, tapi ga enak aja ngmongnya, wkwk piss buat yang di SMK/STM.

Selama itu juga, aku jadi BERUBAAAAAAAAH!!!! dulu pas SMP, aku agak diem, hha seperti yang aku ceritain disinicoy.. kalo berubah jadi alim sih oke oke aja ya, dan ternyata sebaliknya. hha

Tapi ternyataaa.. itu dia yang aku kangenin, hha.. masa - masa sama mereka. Main, dolan, playing dan masih banyak lagi.. Kayanya sulit buat kaya dulu lagi, temen - temen setanku udah pada mencar kuliahnya..ckck

 Nah, yang paling depan nii.. JuraganMicin #piss den, hha Dia yang kuliah yang puuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaliiiiiiiiing jauh!!! Pertengahan Juli kemaren Dia berangkat ke KL. Universitas apa deh lupa, hha.. Pokoknya dia di Kuala Lumpur Malaysia.. :) hebaaaaaat.. Semoga Sukses.. amin.

 Dan inilah, duo setan, hha!! Luluk sama Nyossssssssssssssss. Yang paling gede itu, yang kiri, dia kuliah di Unej, Jember. Jurusan Sastra Inggris. Yang atu lagi ituuh, alhamdulillah yah #syahrini dia juga keterima di Unej, Akuntansi.

 Aha!! ini dia si pesek hha. Dia satu kota sih kuliahnya sama aku, yee!! Satu Universitas lagi, hha.. di UM. Tapi bede fakultas, ah..ga bisa bebas godain dia deh kaya di sekolah dulu. Pacarnya di UM juga!! ckck


Duo Peshheekkhh.. Itu Onid yang kiri, yang atu lagi Metha. Nah, si Metha pas SNMPTN Tulis, dia udah udah di terima di Polinema. Ngumpul lagi sama Dia di Malang, ckck. Kalo Onid, aku masih ga tau dia dimana. Semoga dia cepet - cepet nemu Univ yang dia pengen, Amiiiiiiiiiiiiiin :)

Naaaaaaah.. aku sebenernya ga tau dia Kuliah dimana, hhe. Namanya Abri, dulu pas sekolah dia duduk di belakangkau. Udah itu aja. hha

Ini Gitaris Polcadotz , pas nyari kuliah ada sedikit rintangan sama Dia. Alhmdulillah sekarang dia udah di Universitas Brawijaya. Ah, satu kota lagi sama dia. ckck

"Ada Maliiiiiiiiiing!!!!!!!!!!!!" Yang lagi nyuri ini namanya Cerrrreeettt. Nasibnya sama sama Metha, dia juga keterima di Polinema Malang :) Sekota lageeeeeee....


Yang kiri itu saya, hha. Yang kanan itu Muuuuhhh. Senasib sama Ardhi, sekarang dia udah di Universitas Brawijaya :) Ehya, tu foto pas di kelas lagi dengerin lagu pas ga ada guru..wkwk

INILAH SAAYAAAAAAAAAAAAAAA HAHAHAHAHA #maaf lagi gila. Alhamdulillah aku lolos SNMPTN tulis, sekarang di Universitas Indonesia Negeri Malang. Di Manajemen.

Udah ya..udah yaa..udah yaaa :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://sites.google.com/site/cumaisenggroup/gambarcoba/m121.gif

Posting Komentar