Recent Posts

Kamis, 07 Juli 2011

Judulnya apa aja deh, haha

Lamaa banget udah ga ngurus blog inih.. Banyak sarang laba - laba dimana!! #jangan percaya!! Sebenernya juga, bingung mo nulis tentang apa. Tiba - tiba aja pengen buka blogku. Ya udah, nulis apa yang ada di pikiranku. ckck

Ohya! ini deh. Dulu tuh ya, pas aku kelas satu SMA, jujur nih, ga bohong sumpah. Aku diem anaknya, sungkan aja kalo mo ketawa terbahak - bahak gitu, iya, soalnya di SMAku itu jarang temen SMPku yang masuk SMA itu. #alasan apaan coba!! Ini foto aku..#ngeksis coy..

 cakep kan!! HUAHAHAHAHAHAHA

Nah pas semester dua, aku kenal sama yang namanya Arifin. Nih fotonya, maaf kalo bikin mata pembaca sakit, wkwkwk.. #piss fin!
Ga enak di liat kan? ckck

Aku kenal sama Dia, yang aku tau anaknya persis kaya aku, yang pasti bukan mukanya yang sama, cakep aku lah kemana - mana!! ya ga? ya ga? ckck. Dia itu diem - diem gimana gitu!! haha!! Naah!!! Bencana datang pas di kelas dua!! #bukan, bukan bencana alam kok, tapi musibah, *sama aja bego!!! nggak, nggak, maksudnya kejadian yang ga di sangka - sangka. Kelas dua aku sekelas sama mereka, diantaranyaaaaa....


Yanuar, aku kenalnya pas kelas satu sih, tapi akrabnya di kelas dua. Kesan pertama yaaaaa, Dia anaknya diem juga, alim, ga neko - neko, iya! soalnya di liat dari cara berjalannya yang ga niat, dari naek motornya yang ga niat juga #ga ada hubungannya kali yak! Nggak, nggak, jujur sih yaaa, kesanku dia tu anak baik. Tapi ternyata!!!!!!!  Berbanding terbalik!!!! Karena dia, aku jadi pethakilan! hahaha ya gitu deh, bagi elo elo yang udah pernah baca kejailanku sama yanuar di blog ini pasti tau gimana kelakuanku! hehe


Ardi, males nyeritain ni anak! tapi, dikit aja deh. haha.. Biasa aja sih anaknya, ga se - dongo Yanuar. Tapi ya, Tapi nih, ada tapinya!! sekali jail, Jailnya tingkat dewa!! oke, kita umpamain level jail tuh ada 1 - 10. Kalo aku, Yanuar sama Arifin masih di level 6-7, kalo Ardi, kalo ga 9 ya 10!! Pernah nih, pas Try Out UN di sekolah pas istirahat. Aku nemu lintah, maunya buat nakutin Yanuar. Aku ke Ardi, maksudnya biar dia yang ngasih ke Yanuar, ga taunyaa!! Lintahnya dimasukin ke seragamku!! ckck.. padahal abis itu masih ada Try Out!! Untung bawa jaket. ckck banyak lendir seragamku!!

Naaaah, bagi yang baru pertama liat mereka berdua, pasti bawaannya mo bilang, "Buseeet..cakep bener mereka!! Imut - imut..andaikan mereka bunga, aku yang jadi kumbangnya, Andai aku WC, mereka yang jadi isinya" #SETUJU BANGET!!!!! piss met, nid. haha. Oke, yang kiri tu Onid, yang kanan Metha. Kalian bisa panggil mereka duo pesek, wkwk. Dua tahun sekelas sama mereka, bosen mamen!! haha. Yang paling bikin emosi sebenernya di Onid ya, dia tu lola. Orang ada yang cerita lucu nih ya, yang laen udah pada ketawa, si onid ekspresinya masyaalloh, ckck. Pas yang laen pada berhenti kewata, giliran dia baru mudeng, ketawa sendirian, ckck --". Banyak dari ulah lola dia yang bikin panas ni tangan pengen nonjok! hahaha!!


Aku suka foto ini! haha. Juragan Micin atau yang sering aku panggil Denny, Dia apa ya... Dia itu, baik, iya baik banget. Sukanya beli makanan yang harganya lima ratusan di kopsis. Pernah beberapa kali jadi korban ku sama Yanuar. Kalo latah jelek banget, posisi pas dia latah kira - kira begini, kedua tangan ngangkat ke atas, kaki sebelah juga ikut di angkat, teriak, "Ayayaaayyaaaa.." kurang lebih begichuw... Ohya, sekarang kan dia mo kuliah di Kuala Lumpur. #Wooo woo woo,gayaaaaa!!!!!!!!!! Traktiran!! Ehya, aku beda kelas sama micin ini, tapi kalo istirahat, pasti ngumpul bareng.

Itulah sedikit cerita yang intinya saya tidak tau saya ini menceritakan tentang apa!!
haha, udah dulu yaaaaaa

0 komentar:

Posting Komentar