Recent Posts

Minggu, 31 Juli 2011

Ospek Hari Kedua di Univ Negeri Malang

Abis tarawih di mushala sebelah nih, dengan kecepatan tinggi mameen!! wkwk tapi tetep khusyuk loh!! #perlu di pertanyakan..ckck

Oke oke,kali ini PKPT hari ke dua. Bangun tetep jam 4 pagi, mandi, ngumpul deh. Kali ini pake Kaos PKPT, waranya orange. Upacara dulu nih kaya biasanya, terus sarapan. Ini yang aku tunggu - tunggu, senam pagi!! hha Terakhir aku senam pas aku masih SD deh. Di benakku nih ya, ceeiii eh salah, cieee.."Bakal seru nih, pasti banyak kegiatan di lapangan!!"

Jreng jreeeng!!!! Pas liat jadwal PKPT, dari jam 7an pagi sampe setengah 5 sore, kita bakal di Aula D4 FE. Mampuss!! Bisa mati duduk deh dengerin orang bicara , wkwk pis! #pis sama siapa dik? ah terserah pokoknya pis!

Nih pas promosi apaan deh lupa
Di luar kan panas, jadi aku duduk deket AC. Aku duduk sebelahan sama Andri, Rendy sama Afa. Awalnya, mak nyessss..seger...#sambil bayangin lari lari di padang rumput hijau. Lama lama Alamak, dingin banget!! Baru juga duduk loh, kita jadi gelisah tak menentu kaya lagi nungguin orang ngelahirin, wkwkwk lebeh dikit.

Efek AC!! Kedinginan, ngantuk udah pasti lah, hahaha. Saking dinginnya, aku pura - pura ke toilet, lama - lamain deh disana sambil ngobrol sama Maba yang laen, hha. Cara yang laen nih, duduk di bawah, hha. LO nya aja duduk du bawah, anak buahnya ikutan juga dongseee.. wkwk.

bukan lagi berdoa loh, tapi pada molor!! wkwk

LOnya begini, anggotanya begitu juga deh. hha

Mereka ga bisa di pisah

Yang kiri nih namanya Hans, yang kanan tu Awa. Ngga ada mereka, pasti Offering T garing, hha bisa di bilang mereka atisnya. Nih buktinya kalo mereka ga bisa di pisah.. wkwk

whuuu,,,so sweet...

Dan inilah reaksi mereka begitu mereka sadar telah jaduh dalam lubang hitam, wkwk lebaaay...

wkwkwk

Efek dari stres duduk kelamaan di Aula, hahaha. Mending di luar deh, ngapain gitu loh, senam lagi aja, hahahaa. Tapi mending gini juga dari pada di luar trus di latih sama tentara, ogaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.

0 komentar:

Posting Komentar