Recent Posts

Rabu, 02 Februari 2011

Kisah kisah di Bali part 4, "Odol di malam hari"

Capek abis jalan - jalan, saatnya istirahat di kamar. Bukannya tenang, masih aja gila! Rebutan mandi lah.  Aku dapet giliran mandi nomer dua. Mana air yang keluar dikit, maunya sih air anget. Tapi, angetnya kebangetan!! Panaasss bangeeeet!! Yaaa..ga ada pilihan lain deh, cuma di ciprat - cipratin ke badan. Kalo langsung byurrr... Di jamin saya MATANG, hahahaha

Oke, mandi selesai. Emang bener - bener mandi? Duduk - duduk di kasur sambil nyemil. Bosen di dalem, aku keluar aja.. Liatin temen - temen pada ribut mau mandi, hhe Kalo semua pada mandi, airnya kecil, soalnya setiap kamar ada yang mandi.

Ohya, tengah malem, temenku Yanuar mampir ke kamar. Ga tau mo ngapain. Iseng - iseng, ngerjain temen lagi ah.. hahahahaha. Dia bilang kalo temen sekamarnya udah pada molor.. Sip! Berangkat dan jalankan misi!!

Bahan jail cuma satu, ini nih..
Odol!! jreng jeng....$%&$*%%

Karena udah malem banget, kita kudu rada pelan jalannya. Buka pintu, dan terlihatlah tiga makhluk - makhluk tak berdosa yang bakal kita bunuh kerjain..Dan..mulai..

di olesin odol! hehehe

Yang ini gagal, soalnya dia bangun. Nahan ketawa pas dia bangun! hahaha Takut yang laen bangun. Oke, kita pindah ke korban berikutnya.. Ardy, hehe mumpung tidurnya nyenyak banget!!

oke..pelaaaaan..

berhasil di hidung, hehe,,,pisss di..

Setelah berjuang, akhirnya berhasil! haha,, kesian juga sih ngeliatnya, hehe piss cuma bercanda.. Inilah hasil akhirnya..
empat titik olesan, hehe


PARA PELAKU :
Nama : Yanuar Rahmananda
Fb : Yanuar Rahman
Alamat : Dringu
Tugas : Mengoleskan Odol keWajah

Nama : M Nur Abdillah
Fb: X Abdillah Teruna
Alamat : The Bantaran City Mansion
Tugas : Motoin Yanuar yang lagi jail

udah dulu yaaaaa..^^
Maap ya, aku ngepost ini cuma bercanda doang.. hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar