Recent Posts

Selasa, 22 Februari 2011

Aku sama Retta lagi smsan

Biasanya Retta pagi - pagi ato malem - malem udah sms, mo nebeng, hha,, kan ada Leo(pacarnya)?? hha,, kenapa harus sayaaaaa --" hahahaha..

jadi semalem Dia sms, gini - gini..

Retta: "Dik dik, tomorrow you with who? can with me nggak you?"
Aku:  "Berangkatnya sih I can yes, but go homenya I cant. I'm with Onid, will ngenet gitu. Search - search information for snmptn undangan"
Retta: "Oh iyes, no problem. I will tanya to Leo, maybe can nebeng I. And the last, you ga usah talking - tanking about snmptn undangan! sirik I '--"
Aku: "Ewhy?? Up to me dong!! Mumpung I lolos to snmptn undangan this, hahahaha"
Retta: "Lazy beuuddd listenyaaaa" --"
Aku: "hahahahaa..SNMPTN UNDANGAN Alhamdulillah I lolos, moga I keterima in there, amiin^^"
Retta: "amiinnn"

**besok paginya sms lagi, mana pagi banget smsnya*

Retta: "You with me dik.."
Aku: "The berangkatnya??"
Retta: "iyes berangkatnya, go homenya I with Leo.."
Aku: "Oh, woke wokee.. it's oke if like that. Ngpain morning - morning wake up you?? very very tumben you know.."
Retta: "tadi wake up kebangun..(iyalah kebangun.. emang apalagi, hahaha)"

udah dulu yaakk ^^

0 komentar:

Posting Komentar