Recent Posts

Rabu, 16 Februari 2011

Uang 5000 Najis

Aku lupa kapan kejadiannya, yang pasti pas istirahat. Kaya biasanya sih, kita bercanda anarkis, haha. Pas itu aku lagi duduk barengan Yanuar. Keliatan uang Dia nongol dari sakunya.. "Ambil ah.."

"*Cling!!! ciiiaaattt!!!! kedubrakk!! cempryaaangg!!! dummm!!! bruk!! brak!!@#^#$&$%^*%^(&)*+(..."

Akhirnya uang berhasil ku embat! hahaha Terus aku lemparin uangnya ke temen - temen ku.. udah deh,,Yanuar mo kesana, uangnya disono, yanuar mo kesono, uangnya disini, hahahaa. Ini nih yang aku paling suka!! Asal jangan aku aja yang ampe kena!! hahahaa..

Ardhi!!

Terakhir, uangnya ada sama si Ardhi. Kirain mo di sembunyiin di mana gitu kan, ga taunya!!! Tau ga dimana?? Maap - maap ni ye, hahaha.. Dia naroh uangnya di dalem CDnya!! hweeekkk!!!! Ngeliatnya aja jijik!! apalagi pas di keluarin ntar!! hahaha

Kesian juga sih liat Yanuar, pasrah gitu nerima kenyataan saat itu!! haha, tapi ketawa juga liat mukanya!!

ga berkutik, hha

Mo ngambil jijik yak, tapi sayang banget uang 5000 di biarin gitu aja, hha Si Yanuar murka!! HUAHAHAHAHAHAHAHAA Dia memberanikan diri ngambil uangnya!! Yheekk!!

kaya lagi transaksi narkoba

Pada akhirnya di kembaliin juga! Yanuar megangnya juga ati - ati! Ujungnya doang yang Dia pegang! hahaa Ga pengen megang uang najis mulu, Dia ke kantin!! Beli apaan deh lupa. Hahaha, kesian yang jualan, mana yang jualan masih muda lagi, haha. Pasti nyampe rumah tangannya gatel - gatel abis megang tu uang. hhe..

udah dulu yaakk.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar