Recent Posts

Jumat, 25 Februari 2011

Balas Dendam bagian I

Sejak lama aku memendam rasa dendam sama "orang" ini, hha. Sebenernya ga aku juga sih, Denny, Yanuar sama Arifin juga dendam!! Gara - garanya sih ya, tu orang bikin sebel mulu! hha!

Nah ini nih yang bikin sebeeell bangett!!!! Istirahat pertama, aku sama temen - temen di depan kopsis, yaa gitulah,, bercanda sana - sini, godain adik kelas. Di kopsis aku beli dua snek 500an, sama oreo yang seribuan, jadinya abis dua ribu. Karena oreo yang agak mahal, hha! aku makan belakangan aja deh, snek 500an yang satu dulu aja yang di makan. Oreonya aku taruh di saku, "seeettt!!!" di ambil sama Yanuar, kirain cuma di lempar sana - sini ya, tapi!!!!!! oreoku ku rampas lagi sama tu "orang", terus oreoku di remes - remes sampe ancuuur!! buset,, ga bisa ngapa-ngapain deh,, maunya di ambil terus di makan lagi(sayang banget kan,mahal cuy, seribu! hha) tapi abis itu di lempar ke belakang alamari! ah,, lemes deh..dari pada snek 500an yang ke dua di remes - remes juga, aku amanin dulu deh.. --'

Istirahat ke dua!!!^^ aseekk,, aku ke kantin terus beli molen, hhe! Abis itu kita ke taman tengah, jalan pake gaya hip - hop hip - hopan,, hha sok cool banget! ha,, mo duduk aja pake loncat segala, hha! Nah, pas tu "orang" loncat, kaki Dia aku pegangin, terus anak - anak bantuin megang! terus kita angkat bareng - bareng! hha! Posisinya kaya supermen lagi terbang! ada yang megang ke dua tangannya, kakinya juga! hhe! Oke lah kita lepasin! Tapi Yanuar masih megang kakinya!! hahahaa.. orang itu adalah ARDHI!!!!!!!
suka bagian yang ini! hha


abis di angkat! hha PUASSS BANGET!!!

ga cukup itu aja yaa,, abis itu Ardhi di angkat lagi!! haha,,sumpah deh!! seneng banget rasanya!! haha,liat Ardhi di siksa!! hahhaa!!!
ayo angkat lagee!!!! ^^

menuju kolam tengah!! hahha,,(seneng lahir batin pas liat aksi ini!! hha)

maunya sih di ceburin ke kolam! hha, ga jadi!

Capek ketawa mulu!! hha,,Aku sama Denny sangat PUAS!! Ehya, abis itu kita ke depan kelasnya Yanuar, XII IS 2, kebetulan banget!!! Di depan kelasnya ada laba - laba gede lagi nangkring di pohon belimbing! hha,, Ambil nyook!!!
pas mo ngambil Om laba - laba buat nakut - nakutin..

Tiba - tiba hal yang tak di ingnkan terjadi!!!!
kaki - kakinya Om Laba - laba copot!! haha,,ga jadi deh nakutin anak - anak!!

udah dulu yaakk^^

(sekali lagi, PUAS banget!! hahahaa)

0 komentar:

Posting Komentar