Recent Posts

Minggu, 13 Februari 2011

LKSku dan Roti

Waktu itu, hari Sabtu. Hari yang paling aku suka, pelajaran di sekolah nggak berat - berat amat, hhe apalagi pulangnya jam setengah 12 siang, mangtap!!

Jadi ceritanya nih, pas lagi pelajarannya Mam Mimik, ada tugas di suruh translate cerita yang ada di LKS B. Inggris. Dua cerita lagi, hha. Aku cari buku catatanku ga ada, terus aku ijin ke Mam Mimik nyari buku di meja Beliau. Buku temenku, Muh juga ga ada, ikutan ke kantor juga deh. Mam Mimik juga bantuin nyari, tapi nggak ada. Tiba - tiba inget, pertemuan terakhir sama Beliau aku sama Muh emang ga bawa buku, kita ngumpulin pake kertas waktu itu, hehe.

Balik ke kelas deh, kebetulan aku duduknya sama metha, Onid lagi nggak ada, sakit. Kepaksa deh ngerjain di kertas lagi, ngambil kertasnya diem - diem, soalnya Muh tukang minta kertas, hahaha. Pas buka LKS halaman 181, buset... kerjaan anak - anak nih..
 LKS tercinta di corat- coret

lebih jelasnya lagi, ada gambar bunganya juga --'

Ternyata, pelakunya temen - temenku yang ga banyak tingkah di kelas, ah,,aneh.. Mereka diem, 5 besar di kelas, bisa - bisanya nyoretin ni LKS,heran bener... hha
Kedua putri solo(saking pelannya suara mereka kalo ngomong, hhe) ini yang nyoretin LKSku

Salahku juga sih, hahaha,,dulu aku pernah nyoretin LKS mereka, aku kasih tanda tangan, gambar orang, alamat fbku, alamat emailku, blogku, semua deh, hahaha.. Tapi ga sesadis mereka, wah.. Pembalasan mereka lebih kejam.

Ohya, kan Onid lagi sakit, katanya Dia gagar otak ringan pas latian Basket. Jadi pas pulang sekolag aku, Arifin, Yanuar sama Agus jenguk Onid ke Rumah Sakit. Waktunya pulaaang,, Yanuar bilang kalo Onid udah ga di RS lagi, tapi di rumahnya, Dia tau dari Novita temen Onid. Oke deh, kita meluncur... Tapi Yanuar sama Agus ke SPBU dulu dan aku sama Arifin ke rumah onid. Mana jauh banget, eh nyampe sana ternyata Onid masih di rumah sakit!! Gila! Arifin dapet sms dari Yanuar, "Jadinya Onid dimana?" terus aku bilang ke Arifin, bales aja kalo Onid udah di rumah, hahaha..biar sama ngerasain di tipu, hehe Sementara aku ke RS, Yanuar sama Agus ke rumah Onid.

Nyampe juga di RS, parkir beres, masuk ke dalem, ketemu juga kamarnya. Disana udah banyak temen - temen yang lain pada jenguk.
Onid yang lagi di rawat

Maunya sih jaga etika ya disana, haha,,di RS gitu banyak yang sakit, begitu Yanuar sama Agus dateng, udah deh, rame!! Eh si Onid nawarin roti, haha,,6 potong Roti abis di makan kita!! hahaha.. Mo ngambil lagi tapi ga bisa, di halangin sama mamanya onid, hehe.kalo sama mamanya Onid ga enak mo ngambil, hehe,,baru kalo mamanya lagi keluar, ambil lagi,, xixi. Haus? Jangan khawatir, persediaan air banyak, hahaha. Ah, ke RS jenguk sekalian kenyang, hhe
sempetin foto pas makan rotinya Onid, hhe

Kebetulan ada kucing disana, maunya sih nakutin si Yanuar, berhubung di RS, yaaah,,di urungkan niat baik kita mo nakutin dia, hahaha. Trus ada tuh orang yang lagi ikut ibuknya jenguk orang disana, eh,,ngeliatin kita! Ya udah, kita pelototin tuh! haha,,dia takut, wkwkwk, kayanya dia masih SD kelas 2 deh, hahaha.

Saatnya pamitan, takutnya kalo lama - lama disini rotinya Onid abis. Sebelum pamit, Onid aku foto, hhe
sakit tetep eksis^^

udah dulu yaaak,,^^


0 komentar:

Posting Komentar