Recent Posts

Jumat, 18 Februari 2011

Steples sana - sini

Jadi waktu itu lagi materinya Mam Mimik, B. Inggris. Belajar, tapi bercanda juga, hhe. Akhir - akhir ini kan mau UAN, nah jadinya kita tuh di kasih soal - soal mulu tiap hari. Nah, steples di perluin buat ngerapi'in soal - soal itu.

Oke, jadi waktu itu Dia lagi mimpi indah saat pelajaran berlangsung..


Sementara itu..
Steples tergeletak di belakang kursiku..

Mumpung Muh lagi tidur, Aku, Abri sama Mala punya ide besar!! (sambil liat - liatan terus matanya di pelototin gitu kaya sinetron) Aku berkata dalam hati. "huahahauhauhauhahahaha(ketawanya sinetron) mungkin ini saatnya membalaskan dendamku!! Steples sudah ada di dekatku!!" Kira - kira gitu deh, hha..nggak gitu juga sih. Kita sepakat ngerjain Muh, mumpung lagi tidur Dianya, hhe.

Sasaran Kita tu LKS Dia. Pelan - pelan ngambilnya takut bangun! haha Oke, LKSnya dapet!! Mulai!! Pertama, Abri dulu yang nyeteples LKS Dia, wuahaha,, banyak juga! Ga mo kalah, Aku juga ikutan! Aku Nyeteples beberapa halaman sekaligus, hahaha. Mala juga mo ikutan, dan "plep" Isinya abis, hahahahaha.

Ah, ga papa deh, puas!! beberapa hari menit kemudian..
Muh bangun

Kaya ga ada apa - apa sih, Aku purak - purak ngobrol sama Abri sambil ngelirik ke Muh juga, hha.

Eh, ketemu!! Muh langsung melirik ke kita!! haha
Muh: "......" (liatnya udah ga enak gitu, haha)
Aku: "baru bangun?" (sok ga tau)
Abri: "Mam, Muh tidur Mam!!"
Mam: "Muuhh.."
Muh: "Eee,,anu mam, ini mam.."
Aku + Abri + Mala: "buahahahaahahahaaa...."

Akhirnya, Muh dengan sabar ngilangin isi steplesnya, hhe. Kesian sih, tapi lucu juga, ngilanginnya sambil ngantuk - ngantukan, hha.
 lagi nyopotin isinya steples
 ayo! jangan menyerah! hha
pake gunting, hehe

ehya,,pas itu juga Aku, Abri sama Mala buat boneka yang bernilai seni tinggi ga jelas hhe Ceritanya pasangan yang jadi superhero, hehe.
yang cowo yang pegang pedang, yang cewe(ga ada khas cewenya, hha) yang kiri

udah dulu yaakk...^^

0 komentar:

Posting Komentar