Recent Posts

Kamis, 10 Februari 2011

Awass!! ular!!

Empat hari try out buat persiapan ujian nasional, nguras pikiran juga, hehe efeknya ni blog ga keurus, hahahaha. Tadi aku try out Ekonomi, ah,,gampanglah sulit!! Aku bisa cuma 50% dari soal itu, yang lain, hehe, taulah gimana, haha. Tapi  ya udahlah,,lupain.

Ku menuju teman - temanku dengan riang dan gembira karena sukses sakit hati mengerjakan ekonomi, hha. Duduk - duduk di taman, bercanda, ya gitulah. Aku nemu ranting kecil yang bentuknya kaya ular, hehehehe... *cling!! 

Waktunya masuk kelas, pelajaran kaya biasanya. Jam pertama, ada Geografi. Bahas - bahas soal di LKS, lumayan, banyak yang salah, hahahahaha.. Temenku, Metha ngambil ranting yang aku bawa tadi,, Dia mau ngerjain temen sekelas, hahahahaa.. Kalian tau siapa orang pertama yang di jailin???????
*
*
*
SAYA --"

Bukan di takut - takutin, tapi di colokin ke mulut!! Mana bau cacing! wah.. Terus dia ke Bu Peni yang lagi jelasin kontur di peta gitu deh ke Siti, kirain si Siti yang di takut - takutin, malah Bu Peni yang di kerjain! Etdahh..
Lagi nakutin Bu Peni, hhe

Tapi Bu Peni ga takut, haha Metha gagal!! Cari mangsa lain, Lagi - lagi aku kena!! Pait rantingnya!! hwek!! Cari lagi... Target ketemu dan,
Berhasil menyentuh lidah Anis!! huahahaha :D

Dan lihatlah ekspresi kepuasan metha setelah jailin Anis,,
sok imut!! hha, padahal bau, masih aja di deketin idung tu ranting..

"Ting tung" Bel bunyi, terus dateng deh, Bu Ais, guru Sosiologi, kebetulan Metha lagi di depan nyari korban. Eh, Bu Ais ada di belakang Metha, Metha langsung deh tu..
"Ulaaar Bu..!! Ular!!" Metha lagi nakutin..
"Aaaaaaaaa..!!!!!!!!$&*^%(%^" Bu Ais jeriitt!!!

Wuaah,,baru kali ini aku liat guru di kerjain, hehe,, tapi lucu sih, sekelas pada ketawa.. hahaha.. Bu Ais kaget sambil ketawa juga, wuakakakakakakak :D Metha di kejar - kejar trus di cubit - cubit sama Bu Ais, haha..
kaya film india, kejar - kejaran, untung ga ada pohon.

Metha di ceramahin

Udah dulu yaaaaa..^^
Jangan tiru cerita ini,, hhe..

0 komentar:

Posting Komentar