Recent Posts

Selasa, 22 Februari 2011

Muh tidur lagi

Ga tau deh nih anak kerjaannya di kelas tidur, hha. Tapi ga sering - sering amat. Jadi waktu itu lagi materi Sosiologi, bahas - bahas soal buat persiapan uan yang makin dekaatt ajeee....!! Siap ga siap deh. Tapi alhamdulillah aku sementara lulus SNMPTN undangan, hhe.

Oke, fokus ke Muh! Nah, Dia tidur lagi nii...
tidur lagi

Ohyaaa..!! Selagi Dia tidur,,
aku corat - coret soal sosiologinya, hhe.. Ga macem - macem lah tulisannya, kira  - kira kaya gini nih tulisannya..
"muh, ojo turu tok muh"
kasih tanda tanganku lah dikit..
ah,semua juga tau kalo aku itu ganteng, hahahahaha

ganti posisi
 jadi inget Mr. Bean, hha

Akhirnyaa,, Dia bangun juga! Bukannya ngerjain soal - soalnya, eh Dia..
smsan --'

Abis itu, Muh minta tukeran tempat duduk sama onid. Katanya panas, kebetulan Onid duduknya tepat di bawah kipas angin. Nah, kebetulan banget lagi, steples ada di depanku, hahahaha. Aku sih ga ada niat mo nyeteples buku Muh lagi ya, kesian hhe. Tapi si Onid yang nyuruh, hhe. Ya udah, aku serahkan pekerjaan "MENYETEPLES" ini ke Mala dan Abri, Dua orang profesional, hhe.

Beberapa menit kemudian, Muh sadar juga, hha Yah, muka pasrah gitulah, mo gimana lagi coba, hha
 nyabutin isi steples lagi, hha

Aku tuh paling suka sama bel pulang, hhe (semua siswa juga suka kayanya deh,, hha) Jadi gini, dulu pas mo pulang ada temenku yang bilang, "Woy!! Kalo lu pada ga salim ke guru, abis pulang sekolah di jamin pulang selama -lamanya!! alias mati!!" Siapa yang ga takut coba, hha MATI! alhasil, semua pada salim ke guru! hhe Kalo mo pulang, pasti aku lari duluan ke guru abis do'a, hhe. Kesian gurunya juga yak, tangannya bau lama - lama, hhe,,piss buat guru - guru yang ngajar jam terakhir, hhe..
ayo pada salim ^_^

**besoknya**

Hari selasa, hari yang paliing melelahkan! Tapi, mungkin hari ini bisa di dibilang pembalasan dendam Muh! hhe Pas materi apaan deh lupa! hha! Dia pinjem steples dan..
terusin muuhh ^_^

Nih ekspresi korban, hha
Ini yang namanya Mala, hhe

Ga cuma Mala doang ya yang jadi korban Muh, tapi Onid juga! Api balas dendam masih membara kali yak, hhaaapan sih alay!! Buku Dia juga di steples! Aku ga ikutan deh, aku cuma bagian dokumentasi sama penyedia steles(minjem dulu ke Yayuk, hhe kesian dia ngeluh isi steplesnya abis mulu tiap hari, haha) 

lagi nyabutin isi steples

Abis istirahat ni ye, Muh naruh steplesnya di meja, aku ambil dan aku kasih ke Abri! hha,, biar Dia deh yang ngerjain balik Muh. Mo nyeteples bajunya gagal. Ga kehilangan akal, si Abri ke bawah meja, trus ngambil tas muh dari bawah, tas Muh jadi sasaran! hha
dari bawah, niat amat ni makhluk

Eh liat deh nih, aku sama Mala buat nama kelas sama nomer absen. Bukan di bukuku sih, tapi di bukunya Mala. Tapi yang gambar aku juga, hha.Tapi yang motong Mala sih, hhe. Inilah karyaku sama Mala^^

yang atas tu gambar naga.. berbentuk angka 24, hha,, tapi temen - temenku bilang mirip angka 29.. hha kalo yang bawah kaya triseratop gitu deh,, tulisannya XII IS 1, kelasku,, hehe,, bagus?? bagus?? ^^

udah dulu yaakkk ^^




0 komentar:

Posting Komentar