Recent Posts

Sabtu, 12 Februari 2011

Kisah kisah di Bali part 5, "Hari ke tiga di Bali"

Oke,,hari ke tiga di Bali, anda juga bisa menyebut hari terakhir kita seneng - seneng di Bali, hhe. Bangun pagi - pagi banget, biar dapet giliran pertama mandi. Yang laen masih pada molor, ga lupa aku foto ekspresi tidur mereka sebelum aku mandi, wkwkwk. Aku mandi duluan biar air yang keluar banyak. Kalo barengan sama kamar - kamar yang laen, dikit keluarnya.

Mandi kelar, udah siap, barang di beresin, sisa makanan di abisin, eh ada kacamataku yang baru beli, ah biarin deh aku tinggal disini. Kali aja pegawai hotel disini ga ada yang punya kacamata, hahahaa.. (kacamatanya rusak!!hhe kena senggol, patah deh,) Tampilan udah keren ni.. keluar kamar, temen - temenku pada kebingungan! Mo mandi ga ada air!! hhahaha.. Salah siapa coba mandi jam segini,, wahaha

Saatnya sarapan. Makan seadanya deh, yang penting kenyang. Abis makan aku kudu wajib sikat gigi. Parahnya,,, pas aku sikat gigi, aku baru sadar ga ada air!! ah,, nyari ke kamar tetangga ga ada air, nyari air mineral abis, kepaksa deh ke lobi. Untung aja ada air galon, hahahaha. Eh, di depan ada orang jualan baju. Si Arifin ngajakin liat. Ayok deh,, kali aja dapet baju, hha

nawar sana - sini akhirnya ga beli juga, hahaha

Barang - barang sama tas udah masuk di bus, sebelum berangkat, foto - foto.. hahaha
sama orang yang paling sering bikin emosi, onid

Okeeeehhh...saatnya berangkat!! Tujuan pertama kita ke Pasar Sukawati, ato inggrisnya tu LikeWatty Market. Nyampe di sana, begitu masuk anda akan mendengar seperti ini..
"De,,sini dek,, bajunya dek,, ayo dek.. boleh tawar dek.. 30rebu boleh dek, sini dek ayo sini"
Itu yang jualan baju, kalo yang jualan aksesoris kira - kira kaya gini nih..
"Sini sek di pilih gelangnya dek, ada kalung sini dek.."
ah,,rame banget deh.. kaya pasar burung,, hahahaha

Aku belinya sama Yanuar sama Agus juga. Kita ke lebih dalem, makin rame euy,, Jadi inget sodaraku nih. Dia nitip sarung Bali. Sebelum membeli, Bli yang jadi guide kita bilang kalo pedagang - pedagang disini sadis - sadis kalo ngasih harga, maka dari itu,, saya jarus menawar dengan sadis, huahahhah
Aku: "Sarung ini berapa harganya??"
Yang jualan: "90ribu dek.."
Aku: (buset, mahal amat, tawar!! haha) "20rebu deh.. boleh ya?" (kebangetan nawarnya,, hahaha)
Yang jualan: "Aduh ga dapet adek.."
Aku: "Oh ya udah" (purak - purak mo pindah ke penjual yang laen, dan....)
Yang jualan: "23ribu ambil dek.."
Aku: "OKEE!!!"

hahaha..sangat sukses!! Selanjutnya, Yanuar yang dari tadi perang tawar menawar, udah dapet boxer apa yak, lupa. Nah, tinggal si Agus ni yang mo beliin adeknya baju. Dari tadi ga dapet - dapet. Aku jadi inget bapak, mo aku beliin ga ya, yang aku tau sih dia ga suka baju Bali. Bodo', aku coba cari deh, kali aja cocok.. Nyari sana - sini, dapet ama penjual cowok yang tua, hehe.
Yang jualan: "Sini dek sini.." (sambil narik - narik)
Aku: "Ada baju buat bapak - bapak ga??"
Yang jualan: "Ada dek, ini.."(di keluarin noh semua baju)
Aku: "Ah ga jadi deh, ga ada yang cocok" (emg ga ada yang cocok, hha)
Yang jualan: "Adek mau tawar berapa??" (rada kasar gitu deh ngomongnya)
Aku: "ah,,nggak deh.."
Yang jualan: (marah - marah nih, hehe..ampun pak..) "Oh,,dasar,,dari tadi yang beli sama saja!! cuma ngerepotin!! Mau tawar berapa?? Rp5000?? Rp2000?? SONTOLOYO!!"

buuhh,,mantep deh tu kata!! mana ngomongnya deket di telinga!! haha,,, Tinggal ah.. Bantuin si Agus nyari baju buat adeknya. Trauma deh sama penjual yang cowok. Mending nyari yang cewek, hhe. Si Agus lagi nyari baju buat adeknya..
Agus: "Berapa ini??"
Penjual: "Itu 40ribu dek.."
Sebagai teman yang baik,aku sama yanuar wajib bantuin nawar, hahaha..
Aku: "50ribu deh..boleh ya?"
Yanuar: "60ribu deh.."
Aku: "70ribu deh.."
Yanuar: 100ribu deh!!!..Kasih aja segitu Gus, cuma ambil untung 60ribu juga.."
Agus: "Bukannya bantuin,malah di pusingin!!"
Yanuar+Aku: "huahahhahahahaa"
 setiap foto, pasti ga ada ekspresinya,, hahaha

Yanuar yang motoin, hasilnya jelek..

Keluar dari pasar, lega,,banyak oksigen, aha.. kumpul - kumpul dulu deh sama temen - temen dii depan.. Foto - foto lagi, hahahaha
gila foto

Abis dari sukawati, kita lanjutt ke Joger!! Kata Blinya disana aneh - aneh, jam dindingnya jalan kebalik,, hehe,, Ternyata bener begitu sampe sana, mo masuk aja ada lampu lalu lintas, haha. Jam dindingnya gila!! haha.Oke, cari baju. Aku liat yang ukuran Medium. Eh, gede bangeeet!!! Apa aku salah liat ato apa yak, gede!! Ah,,salah tempat kali. Aku coba yang ukuran Small aja deh. Gede juga!! Okeh, ini yang terkahir, aku coba yang Eksta Small, masa yang ini gede juga?? Ternyata masih gede jugaaaaa....
 Ini yang XL kalo ga salah, hhe

Terus temenku bilang, ada baju yang pas buat aku. Tempatnya adalah,, "Baju untuk Rakyat kecil" emang disengaja buat baju - baju anak kecil, tapi masa sih ada yang pas buat aku? Pas coba nyari, eh. ternyata nemu baju yang pas disini!! haha.. Disana aku cuma beli baju, sandal sama gantungan kunci doang..

abis belanja, sempetin foto, hha

Puas belanja, abis 150ribu,,ya alloh banyak amat.. Perjalanan di lanjutin ke Bedugul.Tengah perjalanan, ujan! Tapi abis itu ujannya reda kok. Sebelum ke bedugul, kita mampir ke rumah makan dulu. makannya antri bo'. Kudu cepetan! biar dapet nasinya duluan, hehehe..
lagi antri, sedangkan aku motoin ini pas lagi makan, hhe

Abis kenyang kenyangan, ke jalan, liat anak - anak pada foto - foto. Ikutan deh.. hahaha Berikut beberapa foto - fotoku sama temen - temen..
jelek dan aneh

Ohya waktu itu ada yang butuh bantuan, tunggu!! superdidik dan super onid datang!! tetteretereeeettt... jreng jreng,, hha

berubah..!!!

Eh,udah ah,,nyok berangkat ke Bedugul... Disana dingin!! mana ga pake jaket, ah!! Bingung nyampe sana mo ngapain, hahaha. Eh ada temenku ngajakin naek boat. Oke deh!! Pengalaman pertama naik ginian,, hahaa Sama pak sopirnya boat, kita di kasih kesempatan nyetir, hehe seru juga...

foto saya yang ini terlihat sangat leter, hahhaa
ekting jerit

abis ntuh,,udahan deh naik boatnya..per anak 15 ribu,,ga boleh di tawar kalo yang ini, hehehe. Ehya, sebelum pulang, tiba - tiba danaunya kedatengan kabut.. Kalo di bayangin sih, kaya pas lagi jaman jurasick park gitu deh,, Kaya gini kira - kira..
*sok keren. Banyak kabutnya kan

Ehya..pas kita pulang, katanya Gili manuk ga bisa di akses, anginnya gede!! mana ada yang bilang kudu nginep di sana lagi, wah..!! Tapi kenyataannya nggak,, haha..kurang ajar banget yang bikin gosip. Di kapal masih aja gila!! Ada yang muter Lagu dangdut koplo, hha..udah deh, joget!! "Dungtak dungtak JosS!!!" Hhhe.. 

Bonus foto ga penting..
Yanuar sama Denny, maaf kalo foto mereka bikin mata anda buram, hahaha

 Udah dulu yaak..^^

0 komentar:

Posting Komentar