Recent Posts

Senin, 16 April 2012

Bahaya Laten 'fu*king' Illuminati

Tulisan kali ngga seperti tulisan yang lain nih readers. Yaa sekali - sekali kan agak serius gitu, boleh kan?

Gini loh, secara pribadi sih aku suka banget sama tulisan - tulisan di blog - blog temen yang ngebahas tentang Konspirasi - Konspirasi dunia, Cryptozoology, atau apalah, pokoknya yang bikin aku penasaran dan masih belum diketahui kebenarannya. Menurutku disitulah yang menarik.

Nah, yang paling aku suka tuh konspirasi. Salah satu konspirasi terbesar dan eksis sekarang illuminati. Tau kan? Kalo belum begitu paham, klik disini ya.

Jadi apa tujuanku nulis ini?
Illuminati yang awalnya berkembang di Eropa ternyata sejak tahun 1700an, udah berkembang di Indonesia!! berdasarkan Buku "The Jacatra Secret", buktinya ada di Museum Prasasti di Jakarta. Itu dulu.. Sekarang?

BANYAK!!

Kalo di media massa seperti di Televisi, mudah banget di temuin, seperti kartun anak - anak sama Penyanyi - penyanyi dari Amerika.

Oke deh, intinya, kemarin sore aku diajak temenku Nissa, rame - rame sama temen - temen yang lain ke Dome Unmuh, disana lagi ada Pameran Clothing Distro. Aku cuma bawa 50ribu, jadi ga mungkin deh beli. hahaha!! Ada sih yang 50ribuan, tapi lebih penting mertahanin hidup di Malang daripada beli baju dulu.

Di beberapa Stan, ada baju yang gambarnya udah ngga Asing menurutku.. YA!!!! Pada baju itu ada unsur ILLUMINATI dan FREEMASON!!!

Ini nih..


Bandingkan kedua gambar di atas, gambar sebelah kiri adalah kaos yang saya foto, dan perhatikan ada pola segitiga dan sebuah mata yang ada digambar tersebut. Sepertinya pesan illuminati sudah tidak lagi ditampilkan secara tersirat, namun secara jelas!




Yang ini lambang Freemason, dengan Jangka dan penggaris. Bandingkan kedua gambar diatas, yang membedakan hanyalah tidak adanya huruf "G" pada baju yang saya foto. Namun tidak menghilangkan adanya indikasi Freemason pada baju tersebut.




Gambar terakhir yang aku ambil waktu kita mau pulang. Bahkan yang ini baju bersimbol Illuminati dikenakan oleh sang pemilik stan! Ah ga tau deh apa maksudnya! haha!!

Jadi kesimpulannya, memang ada misi dari Illuminati yang mereka rancang untuk Dunia, salah satunya adalah "New World Order". Pesan - pesan hadirnya sekte sesat ini emang udah sering banget kita jumpain, namun Kita juga kudu pinter - pinter mem-filter mana yang baik dan ngga :)

#Sial, postingan kali ini serius banget ya? hahaha!! gapapa deh.. Semoga kalian mendapatkan manfaat setelah baca tulisan ini. Kalo ngga, ah kebangetan..


0 komentar:

Posting Komentar