Recent Posts

Jumat, 13 April 2012

Cover "Someone Like You"

Halo readers..
Kebetulan kali ini aku posting tulisan ini waktu ikutan seminar Pelatihan Blog Economi Go Blogging di Aula E3 FE UM.

Naaaaaah!! Kali ini aku cuma share video aja, menurut ku sih keren banget. Tau lagu someone like you kan? Nah, waktu aku lagi jalan - jalan di youtube, aku liat ada satu video cover yang keren. Lagu ini di bawain sama Walk Off The Earth, aku juga ga begitu tau sejauh mana profil Band ini.

Band ini aku nilai unik pas ngover lagu, ada aja kreasi - kreasi yang unik dan menarik perhatian! Apalagi aku juga penggemar lagu - lagu yang di cover orang.

Ini videonya..

Someone Like You..

3 komentar:

catatan Dian mengatakan...

ini ta dik yg semalem kmu mw tunjukin ke q?
sek tak downlod dlu yaaa :)

didi mengatakan...

uduk iki sih Ka, hahahha yws yws
download ageh, apik ga?? :d:

my mengatakan...

TONTON PELBAGAI SIARAN TV INDONESIA SEPERTI Laa Tahzan Tv.RCTI SkyNindo.Mnc Intertainmen.Global Tv.Jogja Tv .Mnc Sports DAN PELBAGAI LAGI SIARAN TV ONLINE INDONESIA DI > http://setcast.blogspot.com/2012/04/indonesia-tv-online-live.html IANYA PERCUMA UNTUK ANDA MENONTON

Posting Komentar