Recent Posts

Kamis, 12 April 2012

Rujak ATM

Ketahuilah bahwa Judul tulisanku kali ini adalah yang kesekian kalinya aku kasih predikat Judul paling ngawur! Well, jujur emang ga ada inspirasi plus bingung juga mo ngasih judul apa.

Langsung yaaaaaa....

Setiap akhir minggu, aku pasti pulang ke Probolinggo, tapi ga sering banget, maksimal sih dua minggu ya, haha!! Nah kebetulan, aku balik ke kampungku sama temen SMAku, Retta. Kalo kalian udah baca tulisanku yang dulu - dulu, pasti udah tau Retta itu siapa.

Pas kita balik ke Malang. Aku berangkat dari rumah jam sembilan pagi, nyampe rumah Retta masih nunggu dia sarapan dan..

"Dik, aku mau mandi dulu ya?" Retta negur aku pas aku lagi parkir motorku di depan rumahnya.
"Ngga usah ah, lama, aku aja ga mandi, hahahaha!! Dengan bangga aku ngaku haha!

****

Berangkat!! Nah nah, cuaca cerah, terlalu cerah kali ya, panas banget!! -____- Salah ambil keputusan deh kayanya berangkat jam segini, catet nih, panas sepanjang jalan Probolinggo menuju Pasuruan masih kerasa. banget nget!!! Sampenya di Lawang, kita disambut mendung sama petir! Jujur kita belum siap sama keadaan ini!, 'Aku tak biasa.. bila ujan tiba - tiba dateng, Aku tak biasa bila mendung datang, sama petiiiir' *nyanyi*

Sori, kalo kalian ga tau lagunya,lupakan, LUPAKAN SEMUAAAAH!!!!!!!!!!! *pake mik mushola*

Mendung!!! dan gerimis!
"Ret!! kita cari tempat berlindung ya???" Aku nanya Retta sambil konsen nyetir sementara aku nyelip - nyelip diantara kepadatan lalu lintas Lawang..
"Terserah deh Dik..."

****

"Disini gapapa kan? hahahaaaa" sambil parkir motor
"Iyaaaaa -____- tapi sempit!!! tetep aja kena percikan! ckck" Retta ngeluh

 Retta Arindiana Saputri

 "Bawel! Eh, ada ATM!! Masuk yok! Kan ada ACnya, nah tar baju kita pasti cepet kering! hahaa" ngeyakinin Retta
"Malu malu maluuu!!!!" Retta ngeluh -____-
"Plis Ret, gada orang yang bakal ambil uang ujan begini.. ya??"

Ret.. Ret??" *ternyata Retta udah di dalem ATM* -____-

"Eh kamu kan tadi beli rujak, naaaah, makan disini yuk! gapapalah, seumur hidup baru sekarang ngerujak di dalem ATM.." -____-
"ambil di tasku deh Dik.." Sambil nunjuk tas dia di deket helm Retta..

 Sekalinya ada fotoku, kenapa mesti begini jeleknyaaa -_____-

Untungnyaaa, Retta juga mau ambil duit di ATM, yaa minimal ga malu - maluin lah, ngapain lama - lama di ATM, ternyata ngerujak..



"Ambil berapa Ret?" Aku nanya..
"Ternyata saldoku ga cukup buat ambil uang.." pake ekspresi melas dah semelas melasnya
*GUBRAAAAAAK* JEDYAAAAARRRRRRR* #seluruh isi ATM meledak -___-
"Nah terus?"
"udah gapapa yang penting kita masuk ATM ada usaha ambil uang" Retta bilang..
"udahan yuk, keluar aja deh ya? ga enak diliat orang.." sambil beresin rujak..

dan PEMIRSAH!!! liat deh..

lanjut ngerujak-ria di depan ATM, pas!!

Malu? Kita rasanya ga punya malu waktu itu! hahaha
Ehya, mo curhat, entah kebetulan atau apa ya, setiap aku sama Retta pergi kemana aja, pasti kalo ga mendung banget ya HUJAN!! dan itu bener - bener terjadi!!

Tapi, Dia itu SAHABATKU.. :)

0 komentar:

Posting Komentar