Recent Posts

Minggu, 01 April 2012

Kumpul

Heelloowwww epribadeh!!

April udah dateng!!! Ada yang spesial? Mudah - mudahan ada, amin. Apalagi buat yang masih SMA, beeuuh tanggal 16 April aku yakin hari paaaaaling istimewa buat mereka, haha!!

Sekarang bulan April yang artinyaaaa, kata orang - orang bisa di bilang April Mop!! yaa!!!!
Sebenernya postingan kali ini gada hubungannya sama April Mop.

Gini gini, abis matakuliah apa ya aku lupa, ada jeda waktu pergantian Matkul, nah biasanya aku jarang banget ke Kopma. Ngga tau kenapa aku kesitu, banyak juga ternyata temen sekelasku disana. Eh yodah beli bareng deh, akunya sih cukup belil Tuc aja ya, taulah kalian kenapa.

Tumbennya lagi, kita kumpul bareng - bareng, makan bareng di depan gedung yang dulu jadi mushala laki - laki. Nih foto - fotonya, semoga kalian bisa mengenali temen - temenku. Ohya, disini lagi - lagi gada fotoku, kalian yang pengen tau wajahku, #cuih jangan bersedih ya! hahahaa!! *kemudian gempa bumi*











 -Sekian-

1 komentar:

A&K mengatakan...

seru banget kayaknya ngumpul-ngumpul... inget zaman-zaman remaja dulu ...

senang juga bisa ngumpul disini
ngumpul juga Ke Blog Gua ya

Posting Komentar