Recent Posts

Selasa, 10 April 2012

Bikin Danbo yuk!

Halo readers..
Lama muncul ya, haha! Penyakit lama dateng, males, yak males.. Nah kali ini mumpung mud lagi ga buruk, aku sempetin posting.

Naah kali ini aku mo nulis yang beda dari tulisanku yang dulu - dulu. Ohya, kalian pasti tau Danbo kan? Kebangetan kalo kalian ga tau. kalo belum tauu.. Kaya ini nih bonekanya..

Danbo

Gini, waktu itu ada bazar di halaman Fakultas Ekonomi UM, nah di deket stan temenku, ada stan yang khusus bikin karakter - karakter dari kertas. Salah satunya Danbo, aku beli polanya. haha!! Kata yang jual tuh kalo kita bisa bikin sendiri, rasanya bisa puas!!

Kalo kalian tertarik bikin danbo, kalian bisa download polanya disini, itu yang polos. Nah yang ini pola yang agak tebel klik disini.

Nah ini buat petunjuk kalian kalo mo bikin danbo, klik disini. Selamat Mencoba!!

Ohya, sekalian aku mo pamer hasil Danboku! haha Hasilnya lumayan loh, waktu itu juga di bantu temenku, Iyen, Makasih sob!! Nih picnya..









 Gambar yang di atas, itu waktu aku lagi buat, bisa dibilang prosesnya kali ya, haha!! Maaf kalo gambarnya ga jelas, malem soalnya..

Nah ini yang udah jadi..




 Ohya, kalo gambarnya kurang gede, klik aja :)

-SEKIAN-

0 komentar:

Posting Komentar