Recent Posts

Sabtu, 28 April 2012

Semangat

Halo readers..
lama ya aku ga ngurus blog ini lagi. Ohya mau cerita dikit nih. Aku di kampus ikut UKM STK - AK. STK - AK itu, Sanggar Tari Karawitan - Asri Kusuma. Aku anggota aktif terhitung beberapa minggu yang lalu.

Nah, waktu itu STK ngadain sebuah pagelaran yang diadain khusus buat anggota baru. Ohya lupa! Anggota STK - AK yang baru tahun ini ada 186 anggota! Banyak banget kan!! Di acara itu, kita di bagi menjadi beberapa kelompok. Aku kebagian kelompok yang ketuanya Kak Lana, Dia satu fakultas sama aku, Ekonomi.

Kita dikasih waktu dua minggu buat latian, sebenernya cukup, tinggal kita aja gimana me manage waktu latian yang pas. Awalnya kelompok kita cuma bayangin gimana konsepnya, dan udah ada beberapa pilihan. Ada satu yang menurutku keren, yaitu perpaduan tarian modern dan tradisional. Bayangin nih, kita latian hampir setiap hari di kampus dengan konsep itu. Keliatannya sih udah mantep, tapi aku ngerasa ngga.

suasana kita latihan

Akhirnya!! pas ada gladi bersih, kita BLANK!! Semua pada ga mau gladi bersih! Bahkan mereka ga mau tampil. Waktu itu aku juga ikut ngeblank, entah kenapa. Aku bujuk mereka buat tetep ikut. Pas gladi bersih, bayanganku ternyata bener!! Konsep itu sama sekali ga cocok! Nah ini yang bikin kita makin stres!!

Abis dari sanggar, kita ngobrol gimana enaknya, ya kalian taulah, dengan kondisi anggota ku yang stress, pikiran ga ada yang jernih. Tiba - tiba, Erin salah satu anggotaku ngasih semangat, kalo kita masih ada waktu buat benahin diri! Kalo ga salah waktu itu udah jam delapan malem. Kita latian di Graha Cakrawala UM.

Semua konsep berubah!! ya, berubah total! Waktu itu mukanya kusut! haha!! aku semangatin mereka dengan canda - candaanku, dan aku seneng mereka bisa ketawa lagi, semangat lagi!!

Acara puncak!! Kita di urutan 10 dari 12 peserta. Nunggu lumayan lama sih. Penampilan kita sebenernya biasa aja loh, tapi yang bisa aku petik dari perngalaman ini adalah, semangat temen - temenku yang bisa balik lagi saat kita benar - benar ada di bawah! Kebersamaan yang waktu itu ga bisa di gantiin sama apapun. Tertawa mereka, keluh mereka, itu adalah sesuatu yang sangat berharga.

Sekarang aku tau, meskipun kita ada di bawah dan keliatannya kita ga mampu, percayalah, kita bisa. Kita mampu, SEMANGATIN DIRI KALIAN MULAI SAAT INI!!

#apalah ini kok tiba - tiba aku nulis beginian, haha!!

Ohya, ini aku kasih beberapa foto kita















SIAP TAMPIL!!

















0 komentar:

Posting Komentar