Recent Posts

Kamis, 03 Mei 2012

Ga tau loh hahaha!!

Hello readers..
datang ke warnet, ga ada koneksi internet di modemku, yah apadaya seoarng anak kos yang lagi irit. Jujur ga ada inspirasi buat nulis ini. Nah yang kalian baca kali ini, aku ga tau ini apaaaaaah.

Ohya, akhir semester II gini aku lagi sibuk nyari Kontrakan, kalo ada info kontrakan di sekitar Matos, UB, UM, ITN call me yak, komen kalo tau wkwk

Gini deh, boleh dong aku cerita masa kecilku, masa - masa di SD.
Ada satu kisah nih.. Nah, aku punya temen namanya Muhammad, biasa kita panggil Mat, oke aneh memang. Nah, aku punya temen lagi namanya Fathur. Posisi si Fathur nih ada di depan kelas enam, kalo si Mat ada di depan kelas satu. Perlu tau nih, kalo nama guru kelas kita waktu itu Pak Rohmat. Nah kebetulan banjeeeeet, Pak Rohmat ada di depan kelas satu juga. Kali si Fathur ada perlu kali ya sama Mat, jadi Dia manggil sekenceng - kencengnya..
"Maaaaat!!!! woooy Maaaat!!!!!!"
Mat ga denger!! Malah Pak Rohmat yang denger, Nah, salah paham deh -___-, Beliau ngira si Fathur manggil Beliau sama kata - kata, "MAT"
trus Pak Rohmat sambil ngangkat tangan kanan Beliau sambil ngepel, "Awas nanti kalo ketemu di kelas!!"

****

Ada lagi loh..
gini gini, kali ini waktu aku kelas empat SD, ada temenku namanya Nurul, Dia cowok kok. Guru Kita namanya Pak Tunis. Beliau super duper Killer deh, kalo bisa di bilang. Ohya, Pagi itu lagi pelajaran Matematika. Aku liat Nurul ga enak banget duduknya, aku pikir sih Dia ambeien. Karena ga bisa diem itulah sodaraaaah!!! Pak Tunis nyuruh Dia maju ke depan buat ngerjain satu soal!! Si Nurul emang ga begitu cerdas sih, yaaaah setara lah sama pemilik blog ini ._. Tau ngga Nurul ngapain di depan?

DIA PEGANG KAPUR TULIS, DI TEMPELIN KE PAPAN TULIS, BERDIRI, DAN GA NGAPA - NGAPAIN SAMA SEKALI, kemudian.. #PLAAAK!!!

bokong Nurul di pukul pake apa ya lupa! wkwkwk setelah itu, Celana Dia basah!! Ternyata Nurul ga bisa diem duduk gara - gara ada bisul di pant*tnya pemirsaaaaah.. pecah!!! kasian sih, tapi lucunya itu loh!! hahaha

#SEKILAS SD#

0 komentar:

Posting Komentar