Recent Posts

Rabu, 23 Mei 2012

Demo!!

Hei readers!!!!!
Lama ya aku ga nulis, ada request dari temenku suruh nulis, yodah aku turutin deh. Awalnya aku ga tau mau nulis apa. Sempet mikir beberapa kali. Ohya, kemarin aku ke Jogja, ketemu temen lama, Tirza. Ketemu Dia tu serasa ketemu aktivis yang udah ngelaluin 8 semester tau ga, Dia seneng banget nyeritain apa gitu lah ya, yang ada pemerintah - pemerintahnya gitu, ciri khas mahasiswa aktivis lah.

Tiba - tiba ada ide muncul! *tuing
Dulu waktu aku kelas tiga SMA, ada masa sebelum UAN, yaa kaya persiapan sebelum UAN gitu. Belajar, belajar dan belajar. Kalo ga salah ada yang sampe jam 4 sore, kalo ga salah sih, tapi rata - rata sampe jam 3 gitu. Saking jenuuuuuhnyaaaa!!!! Sempet ada kejadian yang bikin sejagat SMA geger!!!

Waktu itu aku lagi di kelas, ngerjain tugas, soalnya guru mata pelajaran lagi ga ada. Tiba - tiba di luar itu ada yang rame! Ga tau sih apa awalnya, kita sekelas keluar, Bingung sih apa yang terjadi waktu itu. Pas aku tanya ke salah satu anak IPA, ternyata mereka lagi demo!!!! Ya! Demo!

"Demo apa sih?" tanyaku dalam hati..
Kemudian aku liat di salah satu pintu kelas IPA, pokoknya intinya mereka jenuh gitu, maksudnya mereka terlalu capek kali ya nerima pelajaran dari pagi - sampe sore. Nah aku sama temen - temen sekelasku ya ikut - ikutan aja, aku yakin waktu itu temen - temenku ga tau apa yang terjadi, hahaha!! Oke ambil kesimpulan, yang mulai demo dan ada inisiatif demo, anak IPA, dan anak IPS intinya cuma ikut - ikutan.

Menurutku sih lucu aja, wkwk. Jujur waktu itu pertama kali demo. Bentar deh, temenku namanya Muh, Dia patut dipertanyakan! Dia niat demo apa ngga sih? Dia bawa tulisan di kertas A4, "Turunin harga BBM!!"

****

Pada akhirnya kita di kasih pengertian sama diskusi sama sekolah di mushala, dan akhhirnya tercapai kesepakatan! Yee!!!! *aku ga tau apa kesepakatannya* nyuahahahahahaa!!! pokonya terima jadi sih.

-sekian-

1 komentar:

catatan Dian mengatakan...

hahahha masih teringat dengan sangat jelas memori tentang ituuuu :D

Posting Komentar