Recent Posts

Senin, 28 Mei 2012

NgemTeDeeh (MTD)

Helloooooh!!!!
Ketemu lagi.. *tepuk tangan*
Tanggal 24 - 27 Mei di Malang ada MTD loh, MTD itu Malang Tempo Doeloe. Banyak yang bilang kalo MTD tahun kemarin lebih bagus, nah sehubungan empunya blog ini ga tau MTD tahun lalu, menurutku MTD tahun ini ya bagus bagus aja sih -___-

Hari pertama aku sama Metha, selaluuuu apes kalo jalan sama sahabatku ini. Beli kerupuk yang di bungkus koran, terus di kasih bumbu rujak gitu, ngga sadar bumbu rujaknya netes ke baju sama celanaku, bajuku warnanya putiiih!!!! Netes ke sendal juga, dan itu lengket banget gitu. Yang kedua, ampir aja jatoh dan kita kompak banget bilang "AYAM" keras lagi -___-. Semua mata tertuju pada kitaaaah... Yang terakhir, ada permainan gitu, hadiahnya tuh keren, hape! BB!! Samsung!! Dengan limaribu kalo kita bisa, bawa pulaaaang! hiahahaha kita gagal -___-

****

Hari kedua! Hari ini lebih baik dari pada kemarin.
Ada temenku dateng dari Jogja, dia pengen maen ke MTD, namanya Tirza. Kita kesana bertiga, sama Dea juga. Maunya jam setengah lima kita udah di MTD, dan!!!!!!! setengah 6 kita baru bisa ke MTD 'kalo ga molor itu bukan Indonesia' #catet!!

Yodah kita jalan, sepanjang jalan kayanya cuma liat orang, MTDnya penuh sama lautan manusia!! Kita istirahat di pinggir. Tiba - tiba Tirza ngadain satu permainan!! Siapa yang bisa nemuin temen yang kita bertiga kenal, Dia pemenangnya, yang ga dapet, kita sepakat, yang kalah bakal bawa balon hello Kitty sampe parkiran!! Tapi kayanya kurang serem deh, nah disana ada yang jual bando gitu, yang jual bilangnya kado CherryBelle, hak hak hak hak!! -__- Aku putusin yang kalah kudu pake bando itu, nyuahahahha!!!

Ga semudah dibayangin, meskipun temen kita banyak yang kuliah di Malang, tapi sulit!! Tapi keajaiban dan Kemudahan di berikan Allah kepadaku! ceilah.. Waktu aku noleh kebelakang, ada temen SMAku, Nizar, kontan aku teriak..

"Woooi tuh ada Nizaaar!!!! hahahaha legaaa!!"

Dea sama Tirza terkesimaahh sodaraaaah!!!

ngga taunya di samping Dea ada Takim, temen Dea, untungnya si Dea, si Takim dulu yang nyolek Dea, jadi Aku sama Dea menang, dan Tirzalah yang kudu pake bando!! haiakkakaka

Sebenernya ada foto - fotonya readers, tapi aku lupa ga aku taroh di FD, muaaaaaaaap yaaa..

0 komentar:

Posting Komentar