Recent Posts

Minggu, 25 Maret 2012

Obsesi Makan semasa kecil

Halo readers..
Kali ini aku mo nyeritain kisahku semasa kecil. Mulanya ragu mo nulis ini apa ngga, soalnya kisah kali ini malu - maluin, ckck. Tapi gapapa deh, biar semua ada tau, Lagian buat berbagi aja kok. haha!

Ohya jangan tiru ini di rumah ya! Kalo di luar rumah gapapa kok.

Jadi gini, dulu di depan rumahku ada tanaman hias, aku juga ga tau sih apa namanya sampe sekarang. Nah dulu kan aku paaaaaling ngga suka banget sama sayuran. Suatu waktu nih, aku duduk di depan rumah sambil main mobil - mobilan. Lagi bengong kali ya atau aa ga tau juga, aku bengong aja liatin tanaman hias di depan aku. "Ah, itu termasuk sayur bukan ya? Coba ah, kan aku jarang makan sayur" aku bicara dalam hati.

Nih, kaya gini tanamannya..

tanaman ini yang aku maksud, ada yang tau namanya?

 Sekali gigit dan aku telen, "GLEK" -__________- rasanya pemirsaaaah!!! NGGA ENAAAAAAK!!!!! PUAAAAAAAAAIIIIIT BANGET!!!! dan ga ilang - ilang. Oke, kapok ya kapok!

Ada lagi sih selain kisah di atas..
Jadi waktu itu aku disuruh beli sabun cuci piring yang masih berbentuk batangan, maklum lah ya jadul. Warnanya ijo gitu, ada yang tau ga? bentuknya pipih tapi ga pipih amat, panjangnya kira 15cm.


Nah, sabun kan dimana - mana harum, apalagi yang ini baunya ada aroma permen karetnya dikit. Yodah tau kana gimana akhirnya? Namanya juga anak kecil, di cobaiin deh tuh, satu gigitan sih enak, tapi gigitan kedau, mulut berbusa cooooy, pahit, ngga enaaak!!!

-sekian-

Jangan di lakuin ya! Kecuali kalian lagi mepet banget ga ada makanan, boleh tuh. Sensasinya beda!

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gila banget sih kak. Mepet pun aku gah mangan sabun

didi mengatakan...

hahaha namanya juga anak kecil dek :a:

Posting Komentar