Recent Posts

Jumat, 23 Maret 2012

Back to Malang with Metha

Halo..


Halo..


Halo lagi..

Aku balik lagi!!! yeaa!! hahaha!!!
Kali ini mo nyeritain perjalananku pas balik ke Malang sama sahabatku, Metha. Jam 11 siang aku berangkat dari rumah, jam 11.15 aku jemput Metha di rumahnya.

"Dik, entar mampir ke SPBU ya?" Metha bilang sambil benerin tasnya
"Ngapain?" tanyaku penasaran
"Mo benerin kerudungku, aku ga sempet pake tadi.." Metha nyoba jelasin
"Oh yodah.."

****

"disini aja ya?" sambil nunjuk SPBU di Pilang
"Jangan ah, disini SPBUnya curang.." Metha ngeyakinin
"Nah, kan kamu mo benerin kerudung? kan kita ga ngisi bensin Met? Lagian bensinku udah full, aku isi tadi sebelum nyampe rumah kamu"
"Loh, kok udah diisi sih?" rada cemberut
"ngeeeh, kenapeh?" penasaran
"Kan maunya aku yang beliin bensin Diiik, kan ga enak juga aku nebeng kamu..." Metha jelasin
"Oooh gitu, yodah, jangan bensin deh, kamu traktir aku makan aja gimana? hahahaha!!" #trik makan gratis
"Oh ya udah deh kalo gitu.."
"yaahahaha asik!!!" #mending perut yang isi, dari pada motor yang dikasih minum -___-

****

Semenjak aku bolak - balik Malang bareng Metha, entah aku suka ngantuk, padahal dulu ngga, apa gara - gara Metha ya? atau gara - gara kemaren turun hujan? Atau jangan jangaaaaaan, Aku tadi lupa ga isi pulsa hapeku??

#STOP!!! semua alasan bohong banget, intinya aku juga ga tau kenapa bisa gampang banget ngantuk di jalan.

****

"Met, mo makan dimana?? Yang murah - murah aja ya?" Aku nanyain Metha selagi aku nyetir
"Di Lesehan Jogjakarta deh ya??"
"Itu dimana?" tanyaku
"Udah ikutin instruksiku.."
"hahahaa yaa!!!!!!!!" teriakku girang

****

Udah nyampe nih, kirain kecil, ternyat tempatnya gedeeee!!! Rame pula, pasti mahal deh kalo begini, soalnya yang parkir dominasi mobil - mobil pribadi..
 "Pesen apa dik?" Metha nanya..
"Aku pesen.. ayam bakar kecap... kamu???"
"Aku ini deh" sambil nunjukin makanan yang dia suka..

15 menit kemudian makanan dateeeeng!!!! Aku pesen ayam bakar kecap, biar kecil, tapi mantep!! Enaaaak banget! Apalagi gratis, wkwkkwkw

Nih aku kasih foto - fotonya..

 Kata Metha, fotonya yang ini kaya Ibu - Ibu haha!



Ini yang versi cakepnya..#kata Dia bukan kataku ._.


Yah, lagi - lagi di postingan kali ini, ga ada fotoku.. Jangan kecewa ya? haha!!

0 komentar:

Posting Komentar