Recent Posts

Minggu, 11 Maret 2012

Ke SMADAAA!!!!!

Awal Maret!! Ya, awal Maret, aku dapet pesan singkat dari temen lamaku di SMA, Yanuar, yang biasa aku panggil Luluk, ahaha Kalo yang pernah baca blogku sampe terakhir, pasti tau deh kenapa di panggil Luluk.
Gini, Intinyaaaaaaa, Dia ngajakin aku ke SMAN 2, sekolahku dulu, buat legalisir Ijazah Dia. Kebetulan banget aku lagi di Probolinggo, yodah, sekalian kangen - kangenan sama Guru - guru disana, liat suasana sekolah adik - adik kelas yang cakep juga.

Jam sembilan pagi kita udah di Sekolah. Luluk ke TU..
"Pak.. bla bla bla.." Yak beres!!
Yah pokoknya begitu lah ya, anggep aja si Luluk beres ngelegalisir ijazahnya. Tapi masih ditahan, diambilnya nanti.

****

"Dik, ke kantin yok, kangen Mak!" Luluk ngajakin aku sambil benerin tasnya
"Boleh deh.."


Di luar dugaan Mak ga buka dagangannya, yang ada cuma cewek, eh maaf, ibu - ibu yang jualan Minuman. Akhirnya beli es juga..

hyaak!! ini Dia LULUK!!!!

apesnya es Dia ga tau kenapa, bocor kali ya, ini penampakannya.. Liat sendiri deh..

Es dibungkus plastik, di gelasin juga! Ga praktis.. ckck

Nah dari kantin kita ke Perpus dengan tujuan UTAMA!!!! gangguin mbak Rofika!! Ya, sejak dulu kalo kita ke perpus manada niat baca buku, pasti mbak rofika jadi sasaran, abis enak sih ngerjain mbak Rofika, haha

Biasanya sih kita ngisi buku tamu se-NGAWUR mungkin semampu kita. Ohya, berdasarkan sejarah yang ala kadarnya, awalnya pengunjung perpus niatnya ya kalo ga belajar, pinjem buku. Sejak aku satu kelas sama Luluk, dan kita mesti pergi bareng, termasuk ke perpus juga, perpus jadi berubah! Eee ga sepenuhnya berubah sih, bisa di bilang agak berubah.

Gini, disitu ada buku daftar hadir. Ada nama, kelas, tujuan sama tanda - tangan. Semua kita isi dengan bener kecuali tujuan. Tujuannya pada ngaco se NGACO nya!! CONTOH!!!:

'Mo godain mbak Rofika'
'Cari angin seger'
'Mampir doang'
'Hmm apa ya?'
'Liat - liat doang..'

dan lain sebagainya, yang pasti kebanyakan ngaco, sekali lagi,
NGACO SODARAA SODARAH!!

Mbak Rofika keluar, ternyata Dia ngambilin Ijazah Luluk. Kita pamitan..

****

dijalan..



"Luk, aku mo beli es tebu.. ngikut?" aku nawarin Luluk sambil nyetir..
"Boleh deh.."
"hahaha sip sippp..."

Murah loh, Rp2000 dapet segelas gede.. Manis, seger! wkwk ah jadi Promosi..

yah setidaknya ada secuil fotoku disini -____-

0 komentar:

Posting Komentar