Recent Posts

Senin, 27 Juni 2011

Kegiatanku Abis Latian di Studio Musik

Bukannya ngomongin apa yang di lakuin di studio, malah ngomongin di luar studio! haha!! Kalo ngomongin yang di dalem studio, pasti semua tau lah kita ngapain, apalagi kalo bukan menjahit ngeband. Yang ini aku latian buat pestipal akustik ntar, doain menang yaaa. Sebenernyaaaaaa, ini bukan yang pertama kali, tiap abis latian, aku mesti keluar duluan. Naaaah, sandal temen - temenku tergeletak. Liat yang begituan udah ada aja insting menyingitkan *apaan coba menyingitkan!! maksa dik!! Oke oke, maksudku, ada aja insting nyembunyiin sandal mereka. Aku ga ambil semua, tapi pasangan sandal mereka. Mereka belum keluar studio, aku udah di depan. Momen yang aku tunggu tuh pas mereka muncul cuma pake sandal sebelahnya doang! haha *sementara sandalku LENGKAP!! hha

nih aksi mereka pas lagi nyari sandal.

ini wahyu

mereka pas baru keluar dari sudio

di cari bang.. ahaha

 yang itu bimo

 chuupeeek BeuDD.. #ALAY DETECTED!!!!!

Ini Erik

 iyaak!! di cari!! haha

 penampakan satu sandal!!! ckck

ketemu jugaaa.... -_-

Aku sembunyiin di bawah tempat sampah ini, hehehehe

****

Saatnya pulang. Aku inget pesen ibu tadi pagi..

Ibu: "Kemana nak?"

Aku: "Latian akustik buk.."

Ibu: "Oh,, ya sudah, hati hati ya nak.., ini Rp5000."

Aku: "Asseeekk!!!" (lumayan lah!! haha)

Ibu: "Ibu nitip es tebu ya, pake uang yang barusan ibu kasih.."

Aku: "Oke buk.. -_-"

itu Pak Es Tebunya*ngga tau namanya siapa! haha! lagi buat Es Tebu

Pak pak, nih aku promosiin Es Tebunya!! Gratis!!! hahaa.. Dia jual di Jalan Cokroaminoto, Probolinggo, deket listrikan kalo orang sini bilang, hehehe

"Es Tebu Alami!! Seger, Enak, Murah dan Manis loh!! Cocok banget buat elo elo yang ngaku gaul!! Jreng jreeeng.."

#apaan coba!! ckck

0 komentar:

Posting Komentar