Recent Posts

Senin, 06 Juni 2011

Kumpul - Kumpul Lagi

Hari Senin, di suruh ngambil Ijazah ke sekolah, sekalian kangen - kangenan sama temen - temen. Waw, sambutan mereka terhadapku mengarah pada rambutku, hha! Abis yang nyukur kependekan! Lekong lagi! haha!! Tapi gapapa sih, murah, Rp3000 sesuai saku pelajar, huaha. Ah, bodo amat dah ! Ada yang bilang kea mo daftar tentara, ada juga yang bilang baru sembuh dari sakit! Se Aneh itukah rambutku..Ya Alloh.

Lupain rambut, aku sama temen - temen bercanda lagi ngenang masa lalu, ga ada Arifin jadi kurang #ga ada bahan ejekan soalya, hha! Jadinya ya, ngejekin Arifin seolah - olah Dia ada disini, hhe! Selalu saja hidungnya yang jadi bahan. Mulai dari Hidungnya yang bikin badai, angin topan, penyedot dosa dan debu, perusak semesta alam, penyebab lumpur lapindo!! hahahaha!! #pisss Fin, kan lo tau kita becandaan. hahahaa. Ohya, pas mo ambil ijazah, ternyata kudu bawa SKHU asli, nah aku bawanya SKHU yang di potokopi, kudu balik lagi besoknya, ckckck repot.

Ada yang ngajakin ke Alun - Alun, ayo aja deh yang penting hepi. Yang laen berangkat duluan, aku nungguin Diana, aku bareng dia soalnya, jadi aku nyusul. Baru aja nyampe, eh, yang laen pada balik lagi ke sekolah. Tau gini kan ga ke Alun - Alun.. ckck Mereka balik soalnya ada temnku yang di pukul adik kelas, ah ga ikut campur yang begituan.

Beberapa tahun kemudian lama,  Kita jadi juga ke Alun - Alun. Pesen mie ayam sama es degan susu. Yang lain pada pesen juga. Okeh, beraksi! hha!! (baca: jail) wkwk

Yanuar sama Yudith

sumpah ekspresiku jelek!! #tetep pengen ngeksis! haha

Juragan Micin #Pisss Den..

Juragan Micin lagi #Piss dobel Den, hahaha

Sedotan es degan temen - temenku aku buang satu - satu, hhahahaha!!

pada ngilang sedotannya aku buang! wkwk, sedotanku juga di buang sama anak - anak..ckck

tuh sedotannya aku buang, hha!

kudu begini minumnya ckck senjata makan tuaaaaaaan

Ehya nih, temenku Diana pesen bakso, Dia tu ga abis, tinggal ada tahu sama pentol gede. Si Yudith sama Vanessa rebutan pentolnya, ga mo kalah aku, Denny, Yanuar ikutan juga! Kita rebutan pake sendok sama garpu, udah kata Kungfu Panda yang rebutan makanan sama gurunya pake sumpit!! Dan pertarungan di menangkan oleh, SAYA!! huhahahahahahaha!!!! Ini pasca perang pentol..

BERANTAKAN

Pas itu tinggal Es degannya Riang yang masih sisa setengah, tanpa sepengetahuan Dia aku kasih kuah Mie Ayam ke Es nya! BUAHAHAHA!!

Di duga Terindikasi kuah Mie Ayam!!! hahahaha

Ga tega juga sih, hha.. Soalnya abis itu Dia minum, trus aku bilang pas mo abis.. huah,,mau apalagi..ckck Maafkan daku Riang..

0 komentar:

Posting Komentar