Recent Posts

Sabtu, 04 Juni 2011

Tahu Tek

Baru nyampe Malang sekitar jam 10an pagi, aku lepas lelah duduk - duduk di kursi, dingin lagi, bawaannya ngantuk. Ke kamar mandi, cuci muka pinjem pond's-nya sigit, hha! bukannya ga punya sih, tapi ga bawa aja, kebetulan di rumah emang ga ada pond's, jadi minta deh, hha! #loh?
****

Jam 1 ato 2an pas lagi di kamar, lewatlah sorang pria gagah perkasa dengan perut sikspek  dengan mengendarai motor, dan berbunyi, "tek tek" ya, Penjual tahu tek! hha! Sebenernya aku masih kenyang, tapi si Retta maksa beli.

Retta: "Dik, beli??"

Aku: "Ngga ah, kenyang.."

Retta: "Aaaa..beli deh.."

Aku: "Ngga ada uaang.."

Retta: "Rp2000 doang.."

Aku: "Ih, murah amat??"

Retta: "Rp5000anya aku, jadi semuanya Rp7000"

Aku: "Aku ngga ada uang Rp2000 Ret, nih ada Rp50ribuan..(pamer, hha)"
 
Retta: "Pake uang recehan deh."

Aku: "Nih Rp400. mau?"

Retta: "..."

Tiba - tiba metta..

Metha: "Di depan TV ada Rp2000an punyaku, pake aja.."

Aku: "Nhaaa..nih nih, hha!!!"

Onid: "Aku ikuutt.."

Aku: (ngga ikutan patungan, pake ngikut) #emang aku ndiri patungan? haha!!


****

Retta: "Pak!! Beli satu bungkus.."

Pak Tahu: "Pedes?"

Aku+Retta: "Nggaaaakk!!"

 Retta ft Pak Tahu Tek, hha!

Iseng - iseng foto Retta dan Aku..
Dia pendek sekali

Didik ft Pak Tahu tek #keeeruueeeeenn(yang pake helm biru).. wkwk

Belum selesai buat. si Onid balik duluan, dasar! ga ikutan patungan juga!! ckck

****

Pas udah hampir abis tahunya, biasalah, pasti rebutan dan konflik.. hahaha

Retta: "Dik, piringnya taruh di dapur!"

Aku: "Ih, ngga! Kamu aja!!"

Retta: "Kamu aja!!"

Aku: "Ngga!!(kabur ke kamar)

Retta: "Ngga!!(kabur ke kamar juga)


Udah deh, piring, sendok, kaleng krupuk, gelas di tinggal di ruang tengah, padahal ada tante sama Metha, hha!! #sangat tidak bertanggung jawab

0 komentar:

Posting Komentar