Recent Posts

Jumat, 27 Mei 2011

Photo Profile FBku sama Temen - Temenku

Dulu aku pas FBan, liat PP temen FBku yang pake foto mukanya buat PP. Tapi cuma separuh. Nah, aku ikutan deh, tapi ga separuh muka. Aku pake separuh badan!! haha! kaya gini kaya gini..

Bagus kan :) ckckck

Pas malem - malem, temenku Mitha sms, "Dik, sumpah! aku pengen bunuh kamu!! PPmu bikin ngakak!! haha" berhubung aku udah tidur, aku bales besoknya aja! hha!

****

Abis bimbel di GO, aku ngenet di JL. Cokro, berhubung kompiku rusak! *payah(aku yang ngerusakin sih, hha!) Oke, kembali ke taufik, eh bukan, topik. Pas enak - enak dengerin lagu dangdut, Mitha ngewall, ya intinya gitu deh, masalah PPku yang keren, mempesona dan menawan. Ga lama, Fani juga ngewall, dan isi wallnya samaaaaaa...ckck. Ga cuma mereka nih, Denny, Yanuar sama Arifin ikutan ngewall! Apa salahnya sih pake foto gituan, kan keren! haha!! Setelah bertikai dan bersimbah darah akibat perang dengan komen - komenan dengan mereka, aku pulang aja deh, mo solat jumat.

Abis solat, aku FBan pake HAPE, 0,facebook! hha,,gratis, pulsa tinggal 620 waktu itu. Disono pada rame ngomongin PPku, dan ternyataaaaa.. Mitha, Denny, Yanuar, Fani ikutan pake PP gituan, hha Muh juga ikutan! Tinggal Arifin belum, hha! Nih nih foto - fotonya.. wkwk

Ini PPku setelah PP yang di atas noh..

ini PPku yang ketiga, kuuueeeeyeen kan!! =D

Kalo mo liat foto - fotonya, cari aja di FB:
X Abdillah Teruna


Terus yang ini..
Jualan es kali ya -_-

Yang ini nama FBnya:
Muuh Al-Gadri
Ini lagi..
Sebenernya masih banyak foto anak ini, tapi ga bisa di liat..

ni FBnya :
X Mithaa Teruna

Ada lageee...
Dari berdirinya udah keliatan wibawanya, hahahaha

Ni kalo liat foto - fotonya:
Denny Wiraputra
Ini ini ini..

Yang ini kerenan dikitlah, kerenan punyaku.. hahahaha

FBnya niiiiiiiiiii :
Panhoy Ogalogel
Ada lagiiii....
Yang ini bener - bener bikin emosiii!!!

Nih FBnya:
Yanuar Rahman,
Udah dulu yaaa. Cepet - cepet pulang, lagi di warnet soalnya, cuma bawa 4rb, sekarang udah 3500, hha!!

0 komentar:

Posting Komentar