Recent Posts

Selasa, 17 Mei 2011

MPS2

Minggu pagi kali ini(15 Mei 2011) MPS2 episode dua di gelar di sepanjang Jl. Sudirman. Ngajak si Arifin sama Yanuar buat seneng - seneng, Chika, icul sama Galih juga ikutan. Janjian jam set 6 pagi ngumpul di rumah Arifin. Si Yanuar ga dateng dateng, pasti tidur. Tinggalin aja deh.

Di lokasi, ternyata puaaaaadat buaaanget. Mo jalan susah. Pas itu lagi ada odong - odong gitu, bentuknya kaya biang lala di Ancol. Nah, keranjangnya kecil kaya tempat burung piaraan, hhe. Jadi ngeliat anak - anak kecil naek begituan, kaya di jual aja, di taruh di dalem kurung, "di jual pak, buk, murah murah, anak anak sehat "hhaa!! *Piss pak yang punya odong - odong,,hha!

Ohya ada lagi, disana juga banyak keluarga - keluarga yang bawa anak - anaknya, yang kaya gini nih..nih..
yang beginian

Kurang kerjaan kali ya, Aku sama Arifin ngerjain anak yang di gendong itu..

Aku: "Fin, ssst ssst.." (sambil ngelirik anak yang di gendong)

Sambil ngelirik si anak, Aku sama Arifin masang muka serem, melototin si Anak, nyubit si Anak, pokoknya intinya di takut - takutin deh, hha.. kalo Papanya ngeliat kebelakang, kita langsung akting,,liat ke belakang juga lah, liat ke atas lah, purak - purak di ngobrol. Pernah dulu kita bikin anak orang nangis, hheheheheh!!!

Terus terus kita jalan ke timur, ada pentas musik. Nih..
ada temenku juga yang nyanyi disana

Ketemu temenku yaaaang puaaaling aku kangenin, hha! Lama ga ketemu, si Onid ga berubah, hha.

Aku: "Oniiiidddd....."
Onid: "Didiiiiiikkkkk...."

Ga ada apa apa ni ya, tiba tiba si Onid ngeludah pas di muka, ga banyak sih, hha

Onid: "Ddduuuhh...."(ngeludah)
Aku: "duuuuhhhh..." (bales ngeludah juga,ekekekek)
Onid: "duhhh.."
Aku: "Niiiiddddd..!!!!"
Onid: "hahahahaha!!!"

Onid sama Chika

Ada juga disana yang lagi jual kembang gula, kita mo beli juga ga tau hargaya, hha. Patungan aja deh, seribuan. Ternyata pas, Rp3000.

Aku sama chika lagi makan Kembang gula

Udah gitu, kita ke expo di Gor A Yani, nampilin profil - profil sekolah di kota Probolinggo. Ga lupa mampir ke Stand SMAN 2, sekolahku, hha!!

****

Tempat selanjutnya, kita ke alun alun. Mampir di PKL yang biasa mangkal di Alun alun, kita duduk dan ngobrol disana. Yang duduk banyak, yang pesen makanan cuma satu, si Galih, haha!! Kita cuma numpang duduk. Ngga lama si Icul pesen juga, pesen es degan,lama banget datengnya..


Aku: "Eee..papa.. itu pa., katanya mo pindah rumah ya pa??" Gini aja Pa, rumah yang di sana di bakar aja pa, terus uang Rp 1 milyar itu di buang aja pa..!!"

Udah dulu yak, hha...sekian dan terimakasih :)

0 komentar:

Posting Komentar