Recent Posts

Jumat, 06 Mei 2011

The Pol Pol-an And The Lady Pol Pol-an

Sebelum itu, saya perkenalkan sebutir sebuah band, band ini tuh udah kebentuk sejak dahulu kala#bo'ong! hha! nggak nggak, kebentuknya belum lama ini kok. Personilnya ada Yuda, Ardhi, Robi, Eca sama vokalisnya,namanya steven, eh bukan, Ibink. Nama bandnya Polcanyotz, hha! Jadi mereka buat band ini dalam rangka memeriahkan Pensi SMADA yang bakal di adain di Widya Harja tanggal 11 Mei 2011. Jauh - jauhari sebelum ada polcanyotz, ada band lagi yang namanya Polcadotz, band ini udah nyampe Bandung, finalis Indomie Jingle Dare 3, keren kan! hha. Jadi Polcanyotz cuma niru - niru dong? hha! nggak juga. Ini cuma ajang menghibur temen - temen doang, kalo mo se-eksis Polcadotz, ga salah sih, hha.

Okeh, kelamaan nyeritain sejarahnya polcanyotz. Langsung aja, hari senin, ga tau tanggal berapa lupa, mereka ngadain latian di studio foto musik. Ada aku sama Fani yang ikutan liat. Kita jadi Pol  Pol-an sama Lady Pol Polan(sebutan buat fans Polcanyotz,#maksa! hha). Nih..

pas lagi latian

Sebagai The Pol Pol-an And The Lady Pol  Pol-an, kita di tuntut untuk heboh! #kata si Fani kudu kaya di acara musik di TV - TV gitu, yang alay, hha! Yang biasaya joget kaya ngangkat jemuran, trus jogetnya kompak, ada satu ato dua cowok yang rada melambai, hha! Ini nih, ehya, tapi yang ini nggak alay - alay banget kok, hhe






cuma bisa ganggu yang latian, hha!


Ehnya, di studio itu kan ada selebaran gitu yang isinya band KOTAK mo maen di Kraksaan, awalnya mo baca, tapi si Fani malah bikin pesawat kertas! hha! ikutan deh!
Dia yang mulai!

ngikut dah! hha


Tiba - tiba, si Ardhi bilang..
Ardhi: "Eh Dik, selebarannya masih di pake! Malah bikin pesawat! Awas ketahuan!! hha!"
Aku: "Ah,,masa? eeehhehe.."
Aku remes - remes tu pesawat, aku masukin ke jaket dan..
"Eeee...aku balik duluan yak, ada kepentingan mendadak!"

0 komentar:

Posting Komentar