Recent Posts

Rabu, 11 Mei 2011

Sebelum Pensi

Hari senin, 09 Mei 2011, aku di suruh ke sekolah buat latian Musikalisasi Puisi. Sekalian pemantapan. Abis itu kita gladi bersih di Gedung Widya Harja, tempat pensi ntar. Nunggu giliran musikalisasi puisi latian ,lama, kudu gantian sama yang laen. Bosen sumpah. Trus adik kelasku Nini, sms..

Nini: "Elo, Gue end!!"

Ooo..gaya sule..haha (dalam hati)

Aku: "Panjenengan, Kulo, rampung!!"

Nini: "Ane, ente, selese!!"

Aku: "hahaha!! you, me, finish!!"

Nini: "Ih,,gremernya rusak!!"

Aku: "Ah..up to me dong.. haha"

Nini: "Mas, aku bawa bontot.."

Ngerti banget kalo kaka kelasnya lagi laper.. haha!!

Aku: "haha!! ayo ayo makan.."

Nyari tempat sepi buat makan, aku ngajak Diah juga, Soalnya kebetulan banget dia apdet status di fb kalo dia lagi laper. Di belakang panggung, kita makan. Ada telor, mie, nasi, batu sama bawang goreng. Ada minumnya juga. wehwehwehe.. Makannya gantian, udah kea gembel!! hha! nih gambarnya..





Yang punya blog ngga ada. payah.. hahahaa.. Okeh deh, Meskipun rada ngga nyambung sama cerita, aku kasih fotoku deh, biar ngeksis dikit.. haha!

ngga nyambung kan, hha! tapi kereenn...whewhehwehhewhew


sampai jumpa di artikel selanjutnyaaaa...^^

0 komentar:

Posting Komentar