Recent Posts

Minggu, 22 Mei 2011

LULUS!!! Konvoi Ngonthel Keliling Kota!!

Jauh - jauhari sebelum pengumuman kelulusan, temen - temen udah ada inisiatif kalo kita lulus 100% bakal ngadain konvoi. Bukan konvoi yang pake motor ya, yang biasanya pake knalpot racing yang bikin sakit telinga! haha! Kita bakal konvoi pake sepeda onthel! Goes keliling kota Probolinggo! Terinspirasi dari video klip Bondan - Kita Selamanya, di video klip itu ada anak - anak SMA yang ngerayain keluusan pake sepeda onthel.

Ohya, aku sempet bingung gimana caranya ngikut ni acara, secara rumahku juaaauuuuhh dari lokasi konvoi. Mau ga mau cari pinjeman sepeda! haha! Arifin akhirnya mau minjemin sepedaya, kebetulan Dia punya dua sepeda.

Pukul sembilan kita kudu kumpul di rumah Ibink.
 

Kita juga buat sepanduk buat konvoi ntar..


Aku yang nulis, yang laen warnain, hha!



Nih foto - foto yang aku ambil pas konvoi, kira - kira kaya gini suasananya..
 Sebelum Berangkat


Berangkaaaaaattt!!!! Ehya, pas kita berangkat, jujur kita ga tau kita lulus apa ga, hha! Kita yakin aja deh lulus!
 Yang mo nyakar itu Panhoy.. hha!

 Ini Ardhi, pas itu dia minta di fotoin, hha!

 Ini aku! hha(jarang - jarang fotoku muncul di blogku sendiri,ckck)

 Ini Jeng Dana, yang bawa sepanduk

 Aku sama Nia

 Aku sama Nia lagi

 Ika sama Ratna

 Ni pas nungguin temen - temen yang lain, pada kejebak lampu merah. Waktu itu juga kita dapet sms kalo SMAN 2 Probolinggo lulus 100%!!! Yeeeeeyy!!!!!

 Ni pas nunggu temen - temen yang pisah dari kita, katanya ada yang kelilipan, ada ada aja..ckck

Foto - foto dulu pas nunguuin temen - temen yang pisah, hha!




Naaah!! Ada cerita yang soo swiiiiitttt buanget! haha.. Ella sama Tirza naik sepeda berdua.. switt swiiitt..



Temen - temen yang lain..



Abis konvoi, kita mampir ke sekolah. Disana kita ketemu guru - guru terus salam - salaman. *Pas salam - salaman aku kok ga terharu ya..? ckck. Nih, kita pas lagi di kantor..


Pulang. Aku ngajak Arifin pulang, sama Agus juga. Di deket sekolah, ee..ga deket - deket amat sih, jauh juga, hha! Aku sama Agus beli Es Sari kedele! hha! seger...

Pak Penjual Es Sari kedele



Buat adek - adek kelas yang baca ini, kita harap kelulusan kalian di rayain sama halnya dengan cara kita ngerayain kelulusan kita. Udah duluuuu yaaa....!! ^^

0 komentar:

Posting Komentar