Recent Posts

Rabu, 25 Mei 2011

Ganesha Operation Racing Championship

Judulnya alay, haha! Singkat cerita, aku bimbel di GO buat persiapan SNMPTN tulis. Kalo SNMPTN Undanganku lulus, pasti aku ga ikut bimbel. Berhubung gagal, yaaaaa.. gitu deh..kudu ikut bimbel.

Suasana pas bimbel

Langsung ke race ya, hha race? ya bisa di bilang begitu. Hari itu aku lupa bawa buku, jadi males deh mo perhatiin tentor*emang dasarnya males! hhe. Apalagi pas B. Inggris, hha*Piss buat tentor B. Inggris. Ga bawa buku sih, coba aku bawa buku, kan bisa merhatiin dikit - dikit. ckck. Jadi sebenernya bukan aku yang mulai main race - race-an, tapi temenku, Baby. Ya udahlah, ikutan. Aku buat lintasannya dulu di bukunya Baby, Kita racenya ga pake mobil - mobilan ato motor - motoran, tapi pake bulpoin. Pada tau kan gimana caranya? Tau dong, Tau dong.. ;) Setelah suit, Baby dapet start pertama.

Baby lagi race

Ini aku yang lagi ngejar ketinggalan dari Baby, hha!


Yaah,,mau tidak mau Baby harus mengakui kehebatanku, hha! Aku menang di Tikungan terakhir! yeah!! Nih, kea gini sirkuitnya..
nih keadaan sirkuit abis kita race, kita kasih nama Ganesha Circuit, hha!(berantakan)

Abis race bukannya belajar lagi, malah kea gini, ckckck..



FOTO FOTO!!! HAHAHA!!





Yang paling ujung itu Tio, hhe ngikut ngeksis!!

Bye bye dulu yaaa ^^

0 komentar:

Posting Komentar