Recent Posts

Selasa, 03 Mei 2011

Smsanku sama Yanuar

Efek nganggur lama banget abis UN, jadi bosen. Ga bisa ketemu temen, becanda sama temen - temen. Si Yanuar Minggu sore sms aku. Maaf nih, smsnya rada gila! hha! nih..

Yanuar: "Besok jalan kemana???"

Aku: "Besok aku ada bimbingan di GO, gmn??"

Yanuar: "Jam?"

Aku: "Dari jam 7 pagi sampe 10.15 pagi"

Yanuar: "Oke deh, abis itu kita keluar..Ayolah.."

Aku: "jam set 11 ??"

Yanuar: "Tapi jangan siang - siang, soalnya jam 2 sore aku bimbel.. hha!"

Aku: "Oke deh! Kita keluar sama siapa aja??"

Yanuar: "Naaaah!!!! Disitulah letak masalahnya!!"

Aku: "Itulah yang aku pikirkan sejak tadi, mengapa ini semua ini harus terjadi!!"

Yanuar: "Dan muncul salah satu masalah yang lain, KITA INI MAU KEMANAAAAA???!!!!"

Aku: "OMG! Kenapa ini semua harus terjadi kepada kita!!"

Yanuar: "Mengapa aku begini, Jangan kau mempertanyakan, bila aku mati, kau juga mati. Walau tak ada cinta sehidup semati"

Aku: "Cinta begini, Cinta tak harus memiliki, Cinta mengapa kau pergi"

Yanuar: "Jangan ada dusta diantara kita, Apa salah bunda mengandung"

Aku: "Hari indah datang tepat waktunya, lahirlah seoarang anak saudagar yang terlalu banyak hartanya, hatta sombonglah wahai anak saudagar itu.."

Yanuar: "Dan akhirnya dari pada kisah yang mana menceritakan seorang buraksa yag piawai bermain dari pada pedang"

Aku: "Kalau anda membeli Joger, berarti anda waras. Tapi jika anda tidak membeli Joger, berarti anda lebih waras"

Yanuar: "Hal yang menyenagkan hati banyak sekali bahkan kalau kita bermimpi, sekarang ganti baju agar menarik hati ayo kita mencari teman" (lagunya chibi maruko chan, hha!)

Aku: "Warna indah nippon paint, ceriakan harimu"

Yanuar: "Ini pensil, ini permen mintz. Dari pada gigit pensil, mending gigit mintz. Jelek iklannya, biarin. Yang penting tetep mintz,permen enak permen enak permen enak"

Aku: "Live is an adventure.."

Yanuar: "Yamaha, yang laen semakin pasrah"

Aku: "One heart, terus melangkah bersama satu hati"

Yanuar: "Terus terang, philip terang terus"

Aku: "Pertamina, Pasti Pas!!"

Yanuar: "Aku dengar maka aku tahu. Aku coba maka aku tahu" (ngambil kata - kata yang biasanya ada di bawah LKS kali yak, haha!)

Aku: "GO, 27 years help you to make your dream come true"

Yanuar: "Erlangga, HERO. Happy Ending Full Barokah"

Aku: "Bersama kita bisa"

Yanuar: "Eh,,berantem yok!!"

Aku: "hahahahaha!!!"

Yanuar: "lo lo lo, neng opo ii kok pada bodho kabeh!!"

Aku: "lo lo lo, neng opo ii kok pada pinter sebagian!!"

Yanuar: "Cukup! pelajaran wis rampung!!"

Aku: "Kurang, pelajaran belum di mulai!!"

****

Besoknya.. sore - sore gitu, Dia sms lagi kea gini, "Anti kerut Anti bocor Charm bodyfit, Charm.." Males mo bales, lagi dijalan soalnya.. hahahaha

Maaf kalo posting yang ini bikin pusing.. hha!

0 komentar:

Posting Komentar