Recent Posts

Sabtu, 10 November 2012

Sebuah Fakta

Sepertinya judul terlalu formal..
Tapi menurutku ngga sih readers..

Jadi gini, dulu kira - kira sebulan yang lalu kalo ngga salah, pulang kuliah aku cari makan gitu. Ada beberapa warung langgananku, salah satunya di belakang kampus ITN. Disitu menurutku enak, kalo diliat dari penampulannya tuh udah persis masakan di restoran, yaa harga emang dikit mahal, tapi udah mending kok.

Sekitar jam setengah satu siang aku parkir di depan warung itu, aku pesen ayam kecap plus kangkung, menu yang selalu aku pesen kalo ke warung ini..

Dan FAKTA yang pengen aku share sama kalian disini, bermula saat aku selesai makan, selesai bayar dan segera menuju motorku..

Kalian tau, sepertinya profesi tukang parkir dimata kita kan adalah pekerjaan oleh masyarakat kelas bawah, itu menurut saya. Tapi itu dulu. Mungkin akan berbeda dengan yang satu ini..

-__-

Seorang yang berpostur agak tinggi dan penampilan rapih, ternyata seorang tukang parkir, parahnya lagi, dia punya BB ONYX!! BB ONYX!!!! sekali lagi, BB ONYX!!!!

Sedangkan saya, Gemini aja cukup :')

Entah fenomena apa, hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar